Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Supardi Nasir Tulis Pesan Menyentuh

Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Supardi Nasir Tulis Pesan Menyentuh

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bek gaek Supardi Nasir pamit meninggalkan Persib Bandung setelah gelaran Liga 2021/2022 usai. Supardi menyampaikan pesan menyentuh.

Selepas pamitan, Supardi meminta publik agar tak berspekulasi liar mengenai kepindahannya. Ia tak nyaman dengan pemberitaan yang tidak benar.

Read More

Melalui akun Instagram pribadinya, Supardi Nasir mengucapkan salam perpisahan. Hal itu sebagai tanda bahwa bek berusia 38 tahun ini segera meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung.

“Assalamua’alaikum warohmatullahhi wabarokaatuh. 2012-2015; 2017-2022. Terima kasih Persib dan Bobotoh,” tulis Supardi di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Berbenah, Persib Bandung Lepas Indra Mustafa

Sontak postingan tersebut langsung mendapatkan reaksi beragam. Bukan hanya dari suporter, tapi rekan setimnya di Persib Bandung menyebut bahwa Supardi adalah seorang legenda klub.

Kendati demikian, tetap saja ada pihak yang merasa tak rela kehilangan pemain idolanya. Hal itu kemudian membuat Supardi memberikan pesan lagi via Instagram Stories pada Selasa (5/4/2022).

Supardi Nasir beri klarifikasi usai pamit dari Persib. (Instagram/supardinasir2222)

“Tolong jangan buat berita yang dapat menggirin orang kalau saya keluar karena ini dan itu yang tidak benar,” tulisnya di postingan Instagram Stories.

“Sudah cukup semua kesedihan yang kalian buat untuk keluarga saya. Jangan kalian tambah dengan berita gak jelas. Biarkan kami meninggalkan tim tanpa harus menyakiti siapapun.”

“Saya benar-benar minta tolong. Semoga ini bisa kalian pahami,” tutup pria yang sudah membela Persib selama sembilan tahun tersebut.

Baca Juga:
6 Klub yang Mengoleksi Poin Terbanyak di Era Liga 1, Persija Termasuk

Sementara itu, sosok Supardi Nasir memang bisa disebut legenda karena dirinya adalah salah satu pemain yang juara bersama Persib pada Indonesia Super League 2014 silam.



#Pamit #Tinggalkan #Persib #Bandung #Supardi #Nasir #Tulis #Pesan #Menyentuh

Sumber : www.suara.com

Related posts