Persib Bandung Resmi Lepas Gian Zola

Persib Bandung Resmi Lepas Gian Zola

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang serang Gian Zola resmi hengkang dari Persib Bandung. Hal ini diumumkan langsung melalui akun Instagram Persib.

Read More

“Kali ini kita benar-benar harus berpisah. Tapi Bandung tetaplah rumah dan yang lain hanyalah tempatmu singgah. Hatur nuhun Gian Zola,” tulis Persib di Instagram seperti dimuat AyoBandung –jaringan Lacasaazulvinosandrooms.com, Selasa (5/4/2022).

Dengan demikian, kakak kandung dari Beckham Putra ini bukan lagi bagian dari skuad Persib untuk kompetisi musim 2022/2023.

Durasi kontrak Gian Zola bersama Persib telah habis bersamaan dengan berakhirnya Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga:
Diincar Sederet Klub Usai Bawa Barito Putera Bertahan di Liga 1, Renan Alves Kalem

Gabung Persib pada Liga 1 2017 silam, Gian Zola dua kali merasakan dipinjamkan ke Persela Lamongan. Musim 2018 dia bermain 16 laga, sedangkan di musim 2021/2022 lalu ia tampil di 29 pertandingan namun gagal menyelamatkan Persela dari jerat degradasi.

Adapun bersama Persib Gian Zola tampil sebanyak 19 laga. Penampilan terbaiknya adalah pada musim pertamanya bersama skuad Maung Bandung.

Gian Zola dipercaya bermain sebanyak 14 laga selama 627 menit pada musim tersebut dengan menyumbangkan satu gol.

“Dedikasi dan kontribusinya di lapangan dalam enam musim sejauh ini tidak akan kami lupakan. Sampai jumpa dan semoga kesuksesan selalu menyertai perjalanan karirmu,” tulis Persib.

Sebelum Gian Zola, dua pemain lainnya juga resmi hengkang dari Persib usai gelaran Liga 1 2021/2022. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa.

Baca Juga:
Persib Bandung Harus Jor-joran di Bursa Transfer, Ini Alasannya



#Persib #Bandung #Resmi #Lepas #Gian #Zola

Sumber : www.suara.com

Related posts