Profil Gary Medel, Pemain Bologna yang Bikin Kepala Ibrahimovic Berdarah

Profil Gary Medel, Pemain Bologna yang Bikin Kepala Ibrahimovic Berdarah

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gary Medel bikin Zlatan Ibrahimovic berdarah dan mesti menjalani perawatan medis saat AC Milan bertemu dengan Bologna dalam lanjutan Liga Italia.

Pada laga pekan ke-31 Serie A, Senin (4/4/2022) dini hari WIB, AC Milan mesti puas berbagi angka dengan Bologna usai ditahan imbang 0-0.

Read More

Ibrahimovic dan Medel mesti mendapat perawatan setelah kedua pemain berbenturan kepala saat berebut bola udara di dalam kotak penalti Bologna di menit 79.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bereaksi setelah mengalami cedera akibat tabrakan dengan pemain Bologna selama pertandingan pekan ke-31 Liga Italia antara AC Milan vs Bologna di stadion San Siro di Milan pada Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.MIGUEL MEDINA / AFP.

Benturan berakhir dengan luka parah. Ibrahimovic harus dibalut perban karena mengalami pendarahan di pelipisnya dan masih mampu melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:
Kasihan Ibrahimovic Wajahnya Sampai Berdarah-darah Timnya Tidak Mampu Kalahkan Bologna

Sementara Medel terpaksa digantikan Kevin Bonifazi karena tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Berikut profil Gary Medel yang bikin kepala Ibrahimovic berdarah.

Profil Gary Medel

Sosok dengan nama lengkap Gary Alexis Medel Soto ini lahir pada 3 Agustus 1987 di kota Santiago, Chile. Dengan tinggi 171 cm, dia termasuk pemain yang tak takut berduel.

Sebagai pemain yang berposisi di gelandang bertahan, Gary Madel dikenal sebagai sosok yang lugas dan kerap bermain keras.

Karier sepak bolanya dimulai dengan bergabung bersama akademi Universidad Catolica, klub asal Chile, pada tahun 1997.

Baca Juga:
Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Ditahan Imbang Bologna, Perburuan Scudetto Makin Sengit

Setelah 9 tahun berada di tim akademi dan tim junior, Madel akhirnya promosi ke tim utama pada 2006. Dia bermain selama tiga musim di tim utama dengan 47 penampilan dan mencetak 5 gol.



#Profil #Gary #Medel #Pemain #Bologna #yang #Bikin #Kepala #Ibrahimovic #Berdarah

Sumber : www.suara.com

Related posts