Bayern Munich Favorit, tapi Villarreal Punya Kesempatan

Hadapi Bayern, Unai Emery Sesumbar Villarreal Siap Kembali Bikin Kejutan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Villarreal, Unai Emery tak menampik bahwa Bayern Munich akan jadi tim favorit dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 malam ini, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Meski demikian, Unai Emery mengingatkan bahwa Villarreal sebagai tim underdog juga masih memiliki kans untuk menyakiti atau bahkan meraih kemenangan atas tim raksasa Bundesliga itu.

Read More

Duel Villarreal vs Bayern Munich pada leg pertama perempat final Liga Champions akan tersaji di Estadio La Ceramica. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu ingin meraih hasil maksimal sebelum bertandang ke markas Bavaria pekan depan.

“Kami menghormati Bayern, kami menganalisisnya dan kami bekerja. Kami mencoba untuk temukan kekuatan kami untuk melihat di mana kami dapat mengatasinya,” kata Unai Emery dikutip dari Marca, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga:
Guardiola Ancam Atletico Madrid yang Parkir Bus: Kami akan Cetak Gol Lagi di Leg Kedua!

“Mereka favorit tetapi kami akan mencoba mengetahui cara bermain di kandang dan mencoba untuk tetap hidup (menjaga kans lolos ke semifinal–Red),” tambahnya.

Pemain depan Villarreal asal Belanda Arnaut Danjuma (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Villareal pada 16 Maret 2022 waktu setempat di stadion Juventus di Turin.Marco BERTORELLO / AFP.

Sebelum pertandingan ini, Villarreal dan Bayern Munich sudah dua kali berjumpa tepatnya pada Liga Champions 2011/2022. Ketika itu, mereka tak berkutik dengan dua kali kalah di babak penyisihan grup dengan skor 1-3 dan 0-2.

Pasukan Unai Emery pastinya enggan menjadi bulan-bulanan Bayern Munich lagi, yang dalam beberapa tahun terakhir terkenal senang menghajar lawan-lawannya dengan skor telak.

Musim ini, Bayern telah “menyiksa” wakil Spanyol lain yakni Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions dengan agregat 6-0. Sementara di 16 besar, tim asuhan Julian Nagelsmann membantai Salzburg dengan agregat 8-2.

Villarreal lolos ke perempat final Liga Champions dengan penampilan impresif. Mereka mengalahkan raksasa Italia Juventus dengan skor 1-1 di leg pertama dan menang 3-0 di kandang Bianconeri.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions Tadi Malam: Manchester City dan Liverpool Kompak Gilas Lawan-lawannya

Dalam dua laga terakhirnya, Villarreal tidak dalam performa terbaik. Mereka dua kali kalah dan tak mampu mencetak gol kontra Cadiz dan Levante.



#Bayern #Munich #Favorit #tapi #Villarreal #Punya #Kesempatan

Sumber : www.suara.com

Related posts