Carlo Ancelotti Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid atas Chelsea, ‘Matikan’ Satu Pemain Ini

Carlo Ancelotti Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid atas Chelsea, 'Matikan' Satu Pemain Ini

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan cara timnya mempermalukan Chelsea dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Menurut pelatih asal Italia itu, cara menjinakkan tim asuhan Thomas Tuchel adalah dengan ‘mematikan’ pergerakan bek tengah mereka yakni Cesar Azpilicueta di kiri lapangan.

Read More

Itu, disebut Ancelotti menjadi kunci utama yang membuat Madrid menaklukkan Chelsea dengan skor 3-1 di Stamford Bridge, London.

“Kami berusaha mematikan Azpilicueta di sebelah kiri dan untuk itulah (Federico) Valverde mengawasi dia,” kata Ancelotti kepada Movistar Plus seperti dikutip Antara dari laman Liga Champions, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:
Hasil Chelsea vs Real Madrid: Hattrick Karim Benzema Menangkan Los Blancos 3-1

“Itu mungkin terlihat seperti lima bek (dalam pertahanan Chelsea) tetapi kenyataannya Azpilicueta terus di belakang dan Valverde bermain sebagai pemain sayap.”

Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol keduanya dari hattricknya yang membawa Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea dalam leh pertama perempatfinal Liga Champions. [Dok.Antara]

Madrid menyarangkan tiga gol yang semuanya diciptakan oleh Karim Benzema sehingga untuk kedua kali berturut-turut dia mencetak hattrick dalam Liga Champions atau pemain keempat setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada musim 2016/2017, dan Luiz Adriano pada 2014/2015.

Satu gol tuan rumah dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-40 yang saat membuat kedudukan 2-1 untuk Real sebelum Benzema menciptakan satu gol lagi pada awal babak kedua.

Hasil ini menjadi modal penting bagi Real Madrid ketika memainkan leg kedua di stadion Santiago Bernabeu. Sebaliknya, kekalahan dengan selisih dua gol ini bikin Chelsea harus bekerja ekstra keras di pertemuan kedua.

Baca Juga:
Permainan Ultra Defensif Atletico di Etihad Dicibir Habis, Koke Bereaksi



#Carlo #Ancelotti #Ungkap #Kunci #Kemenangan #Real #Madrid #atas #Chelsea #Matikan #Satu #Pemain #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts