Chelsea Dibantai Tim Papan Bawah Jelang Laga Kontra Real Madrid, Pulisic: Kami Masih Percaya Diri

Chelsea Dibantai Tim Papan Bawah Jelang Laga Kontra Real Madrid, Pulisic: Kami Masih Percaya Diri

Lacasaazulvinosandrooms.com – Penyerang sayap Chelsea Christian Pulisic mengatakan kekalahan dari Brentford di Liga Inggris pada akhir pekan lalu akan menjadi motivasi untuk timnya ketika menghadapi Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (7/4/2022)

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu (6/4/2022), Pulisic mengatakan kekalahan dari Brentford itu memang sulit diterima namun saat ini skuad Chelsea fokus kepada pertandingan menghadapi Real Madrid.

Read More

Meski cukup percaya diri menyambut laga menghadapi Real Madrid, Pulisic yakin pertandingan tidak akan berjalan mudah namun Chelsea akan mencoba kesempatan ini.

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (belakang kiri) merayakan golnya dengan rekan satu timnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Lille (LOSC) di stadion Stamford Bridge, di London, pada 22 Februari 2022.JUSTIN TALLIS/AFP

“Itu jelas pertandingan yang sulit, tetapi mungkin itu adalah sedikit motivasi yang kami butuhkan untuk membuat kami siap menghadapi beberapa pertandingan besar yang akan datang,” terang Pulisic.

Baca Juga:
Chelsea vs Real Madrid, Thibaut Courtois Pastikan Los Blancos Siap Tempur

“Kami masih percaya diri, karena kami harus menghadapi pertandingan seperti ini. Ini tidak akan mudah, tetapi mudah-mudahan itu berarti kami ingin kembali ke sana sesegera mungkin dan mencoba memenangkan pertandingan besar,” sambungnya.

Meski baru mendapatkan hasil minor pada akhir pekan lalu, Pulisic mengatakan Chelsea saat ini tidak panik dan telah memiliki pengalaman untuk melalui hal-hal seperti ini.

Pemain asal Amerika Serikat itu menjelaskan, Chelsea menjadikan kekalahan atas Brentford sebagai motivasi ketika menghadapi Real Madrid nanti malam.

“Itu adalah hasil yang gila tetapi kami hanya akan menggunakannya sebagai bahan bakar dan berbalik. Semua orang di klub telah menanganinya dengan baik sehingga kami akan melakukan yang terbaik untuk bereaksi dan membawanya ke pertandingan berikutnya,” jelas Pulisic.

Baca Juga:
Sudah Unggul Agregat Dua Gol, Andy Robertson Minta Liverpool Tetap Waspadai Benfica di Anfield



#Chelsea #Dibantai #Tim #Papan #Bawah #Jelang #Laga #Kontra #Real #Madrid #Pulisic #Kami #Masih #Percaya #Diri

Sumber : www.suara.com

Related posts