Hormati Lawan, Momen Luis Suarez Ogah Injak Lantai Berlogo Man City

Hormati Lawan, Momen Luis Suarez Ogah Injak Lantai Berlogo Man City

Lacasaazulvinosandrooms.com – Sebagai pemain veteran, Luis Suarez memperlihatkan sikap terpuji. Pemain asal Uruguay itu menjadi sorotan lantaran perbuatannya saat Atletico Madrid melawan Manchester City.

Read More

Bertindak sebagai tim tamu, Atletico bertandang ke markas The Citizen pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai dan para pemain Atletico Madrid tiba di Etihad Stadium untuk melihat-lihat kondisi lapangan, Suarez memperlihatkan sikap terpuji.

Pemain berusia 34 tahun tersebut terlihat menghindari logo Manchester City yang ada di lantai lorong Etihad Stadium saat hendak menuju lapangan.

Baca Juga:
Tundukkan Atletico, Guardiola Puji Pengaruh Kevin De Bruyne di Manchester City

Hebatnya lagi, mantan pemain Barcelona itu juga mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak menginjak logo Manchester City tersebut.

Suarez lantas menghindar dengan lebih memilih berjalan di sisi logo skuad besutan Pep Guardiola itu untuk masuk ke dalam lapangan.

Momen yang ditangkap oleh akun Instagram resmi Liga Champions ini membuat Suarez mendapat banyak pujian dari netizen di kolom komentar.

Tindakan Suarez ini dinilai sebagai bentuk hormat kepada klub lawannya. Meski pada akhirnya tidak dimainkan oleh Diego Simeone di laga tersebut, sikap terpuji ini membuat Luis Suarez patut diajungi jempol.

Ya, Suarez sama sekali tidak mencicipi satu menit pun pada laga melawan City. Dia cuma duduk di bangku cadangan dan melihat timnya menelan kekalahan 0-1 berkat gol Kevin De Bruyne di menit 70.

Baca Juga:
Prediksi Villarreal vs Bayern Munich di Liga Champions, 7 April 2022

Walaupun begitu, sikap Suarez tetap patut dipuji. Terlebih sikap ini seolah menunjukkan bahwa dirinya sudah semakin dewasa sebagai pemain.



#Hormati #Lawan #Momen #Luis #Suarez #Ogah #Injak #Lantai #Berlogo #Man #City

Sumber : www.suara.com

Related posts