Komposisi Pemain Arema FC untuk Liga 1 Musim Depan Diprediksi Komplet Sebelum Lebaran

Arema FC Pastikan Sejumlah Pemain Inti Singo Edan Bertahan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajemen Arema FC menargetkan penyelesaian komposisi pemain yang akan memperkuat skuad tim berjuluk Singo Edan pada musim depan rampung sebelum datangnya perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah atau pada awal Mei 2022.

Madia Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022), mengatakan bahwa pada awal Ramadhan, Arema FC masih dalam fase untuk melengkapi komposisi pemain, setelah sebelumnya merekrut empat pemain baru.

Read More

“Pada minggu-minggu awal Ramadhan, manajemen Arema FC tengah dalam fase melengkapi komposisi pemain,” kata Sudarmaji.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji. [ANTARA/HO-Arema FC]

Sudarmaji menjelaskan, empat pemain baru yang telah diumumkan oleh Manajemen Arema FC adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. Empat pemain itu diharapkan membawa perubahan pada skuad Singo Edan.

Baca Juga:
Tatap Liga 1 Musim Depan, Dewa United Perpanjang Kontrak 12 Pemain

Menurutnya, meskipun telah mendapatkan tambahan empat pemain baru, Arema FC juga berencana untuk menambah sejumlah pemain. Secara umum perekrutan pemain untuk musim depan hampir mendekati final, karena mayoritas pemain inti musim lalu dipertahankan.

“Arema FC masih akan menambah pemain untuk melengkapi beberapa posisi,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah komposisi pemain Arema FC komplit, manajemen Arema FC akan melakukan launching tim yang rencananya dilakukan pada minggu kedua Mei 2022. Sementara untuk latihan perdana akan dilakukan pada minggu ketiga Mei 2022.

“Setelah launching tim dilaksanakan maka berikutnya baru akan diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya,” ujarnya seperti dimuat Antara.

Persiapan Arema FC tersebut sudah disesuaikan dengan perkiraan pelaksanaan Liga 1 2022 yang rencananya digelar pada Juli. Akan tetapi, Arema FC tetap akan menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 soal jadwal digelarnya kompetisi.

Baca Juga:
Sudah Terbiasa, Kiper Persib Tak Terkendala Latihan saat Puasa Ramadhan

Sebelum merekrut empat pemain baru tersebut, Arema FC telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Singo Edan juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih Eduardo Almeida.



#Komposisi #Pemain #Arema #untuk #Liga #Musim #Depan #Diprediksi #Komplet #Sebelum #Lebaran

Sumber : www.suara.com

Related posts