Ramadan Tahun Ini Terasa Lebih Spesial buat Gelandang Persib Abdul Aziz

Ramadan Tahun Ini Terasa Lebih Spesial buat Gelandang Persib Abdul Aziz

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku suasana bulan Ramadan tahun ini lebih spesial karena lebih membahagiakan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Read More

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Aziz mengatakan pada bulan Ramadan tahun ini ia memiliki banyak kesempatan berkumpul dengan keluarga.

Hal ini bisa terwujud karena kompetisi yang telah usai sebelum dimulainya bulan Ramadan, ini merupakan hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena biasanya Aziz harus menjalankan ibadah puasa dibarengi dengan bermain di kompetisi bersama Persib.

Pada tahun lalu, Aziz menjelaskan dirinya harus menjalani puasa di Yogyakarta dan jauh dari keluarga karena membela Persib yang tampil pada turnamen Piala Menpora.

“Tahun ini bisa¬†full¬†menjalankan puasa bersama keluarga. Jadi lebih spesial karena bisa lebih banyak waktu dengan keluarga. Ini jarang juga,” ujar Aziz.

Pemain berusia 28 tahun itu lanjut mengatakan, pada bulan Ramadan kali ini, ia bisa kembali merasakan menu-menu makanan yang biasanya hadir pada bulan suci ini.

Meski senang dengan nuansa bulan Ramadan tahun ini, Aziz mengaku tidak melupakan kewajibannya sebagai pemain profesional dengan menjalani latihan mandiri setiap harinya untuk menjaga kebugaran.

“Bisa berkunjung ke rumah orang tua juga dan berkumpul bersama keluarga lainnya. Merasakan menu makanan khas puasa juga. Sambil ngabuburit paling latihan ringan di sekitar rumah,” terang Aziz.

Pada musim ini, Abdul Aziz tercatat hanya tampil sebanyak 10 pertandingan bersama Persib Bandung dan menorehkan 352 menit bermain.

[Antara]



#Ramadan #Tahun #Ini #Terasa #Lebih #Spesial #buat #Gelandang #Persib #Abdul #Aziz

Sumber : www.suara.com

Related posts