Tundukkan Atletico, Guardiola Puji Pengaruh Kevin De Bruyne di Manchester City

The Citizen Menang Tipis 1-0

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji pengaruh dari gelandang Kevin De Bruyne di dalam tim setelah pemain asal Belgia itu mencetak gol tunggal pada laga leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Guardiola juga turut memuji gol yang dicetak De Bruyne pada laga ini karena kombinasinya dengan Phil Foden yang luar biasa dalam laga di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Read More

“Dia dalam momen terbaik sepanjang musim ini, dia tajam, dia cepat, positif dan pengaruhnya adalah masif dan dia membuat gol luar biasa dengan kombinasinya bersama Phil (Foden),” ungkap Guardiola seperti dimuat Antara.

Gestur manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (15/1/2022) malam WIB. [Oli SCARFF / AFP]

Soal laga menghadapi Atletico Madrid, Guardiola menjelaskan ini merupakan pertandingan yang sulit karena mereka tidak memberikan City banyak ruang selama 25-30 menit.

Baca Juga:
Prediksi Villarreal vs Bayern Munich di Liga Champions, 7 April 2022

Pada lima hingga sepuluh menit awal babak pertama, pelatih asal Spanyol itu mengaku City terus mendapat tekanan dan seolah-olah lupa bagaimana biasanya mereka bermain.

“Tapi ya, itu hasil yang bagus hari ini. Kami memiliki satu atau dua peluang lagi untuk mencetak gol kedua dengan Kevin, tetapi hasil yang bagus dan kami memenangkan pertandingan,” ujar Guardiola.

“Dalam pertandingan seperti ini kami membutuhkan striker dan mereka bertahan dengan sangat baik, sangat dalam dan kompak dan sulit untuk menemukan ruang,” sambungnya.

Meski mengakui cukup frustasi untuk membongkar lini pertahanan Atletico, Guardiola memuji kesabaran dari anak asuhnya sehingga pada akhirnya City bisa memenangi pertandingan.

“Mereka memiliki bakat berbahaya di depan. Jika kamu tidak menyerang dengan benar, mereka bisa menghukum kamu,” terang Guardiola.

Baca Juga:
Prediksi Chelsea vs Real Madrid di Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Skor hingga Head to Head

Pada pertandingan ini, Manchester City mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-70.



#Tundukkan #Atletico #Guardiola #Puji #Pengaruh #Kevin #Bruyne #Manchester #City

Sumber : www.suara.com

Related posts