Chelsea Mulai Hilang Kendali, Tuchel Kebingungan Cari Solusi

Chelsea Mulai Hilang Kendali, Tuchel Kebingungan Cari Solusi

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengakui timnya mulai kehilangan kendali sehingga tak mampu tampil di level tertingginya. Dia pun masih bingung untuk mencari solusi penurunan performa tersebut.

Hal itu disampaikan Thomas Tuchel setelah Chelsea digilas Real Madrid dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Read More

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, London itu, Chelsea tampil buruk di babak pertama hingga tertinggal 1-2, sebelum tak kuasa menahan kedigdayaan Real Madrid hingga kalah 1-3 di akhir laga.

Thomas Tuchel menyoroti penampilan buruk timnya, terkhusus di babak pertama dan kurang tajamnya lini depan mereka di pertandingan ini.

Baca Juga:
Rebut Kemenangan Penting, Villarreal Kian Pede Singkirkan Bayern Munich dari Liga Champions

Kekalahan dari Real Madrid jelas merupakan pukulan telak bagi The Blues yang berniat bangkit pasca kalah telak 1-4 dari Brentford dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris.

“Kami harus menemukan level kami kembali dan saya tidak tahu di mana itu, tapi … babak pertama perempat final melawan Real Madrid adalah ulangan babak kedua melawan Brentford,” kata Tuchel dikutip dari Reuters, Kamis (7/4/2022).

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. [GLYN KIRK / AFP]

“(Kami) sangat jauh dari level kami. Anda tak bisa berharap mendapatkan hasil dari penampilan seperti ini.”

Dia mengatakan Chelsea akan kalah melawan Southampton akhir pekan ini jika bermain seperti babak pertama melawan Real Madrid.

Sungguh mengkhawatirkan kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan yang jauh dari soliditas pertahanan yang dikenalkan Tuchel kepada klub ini sejak Januari tahun lalu.

Baca Juga:
Nagelsmann Akui Bayern Munich Pantas Kalah dari Villarreal

Dia mengatakan Romelu Lukaku yang merupakan rekrutan termahal Chelsea yang hanya masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua, telah menyia-nyiakan peluang “sangat penting” untuk mempersempit defisit.



#Chelsea #Mulai #Hilang #Kendali #Tuchel #Kebingungan #Cari #Solusi

Sumber : www.suara.com

Related posts