Cristiano Ronaldo Serang Balik Wayne Rooney, Anggap Mantan Kapten MU Cuma Iri

Cristiano Ronaldo Serang Balik Wayne Rooney, Anggap Mantan Kapten MU Cuma Iri

Lacasaazulvinosandrooms.com – Cristiano Ronaldo melancarkan serangan balik terhadap mantan rekan satu timnya di Manchester United, Wayne Rooney. Dia menyebut eks kapten Setan Merah itu cuma iri kepadanya.

Wayne Rooney ketika diwawancara Sky Sports mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo bukan lagi sosok penyerang yang dibutuhkan Manchester United.

Read More

Meski masih bisa membuktikan kapasitas sebagai penyerang tajam, Cristiano Ronaldo dianggap Wayne Rooney sudah terlalu tua untuk Setan Merah.

Cristiano Ronaldo saat ini berusia 37 tahun dan masih menjadi sumber gol Manchester United kendati mulai kerap absen dalam beberapa laga karena masalah kebugaran.

Baca Juga:
Penyakit Kronis Manchester United dan Uneg-uneg Ralf Rangnick

“Dia telah mencetak gol, gol penting di Liga Champions sejak awal, dia mencetak hat-trick melawan Tottenham,” ujar Rooney soal Ronaldo dikutip dari Sky Sports beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo mengomentari sebuah unggahan Wayne Rooney di Instagram. [Instagram/@waynerooney]

“Tetapi, jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik. Mengangkat Manchester United selama dua atau tiga tahun ke depan.”

Dibanding striker-striker muda Manchester United lainnya, Cristiano Ronaldo saat ini masihlah yang terbaik jika berbicara perihal gol. Dari 33 laga, dia telah mengemas 18 gol di semua kompetisi musim ini.

Ronaldo sepertinya tak terima dengan kritik dari Rooney yang sempat bahu-membahu bersamanya di lini depan Manchester United pada periode 2004-2009.

Hal itu dia utarakan lewat komentar pada unggahan foto Wayne Rooney di Instagram yang memperlihatkan eks striker Inggris itu tengah bersama legenda Liverpool Jamie Carragher di acara Monday Night Football milik ESPN.

Baca Juga:
Rooney Sarankan Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo Angkat Kaki dari Manchester United

“Dua orang iri,” tulis Cristiano Ronaldo di kolom komentar unggahan foto Rooney, Rabu (6/4/2022).



#Cristiano #Ronaldo #Serang #Balik #Wayne #Rooney #Anggap #Mantan #Kapten #Cuma #Iri

Sumber : www.suara.com

Related posts