Ikhsan Fandi Borong 4 Gol dalam 11 Menit Saat Bantai Mantan Klub Yanto Basna di Liga Thailand

Ikhsan Fandi Borong 4 Gol dalam 11 Menit Saat Bantai Mantan Klub Yanto Basna di Liga Thailand

Lacasaazulvinosandrooms.com – Stiker timnas Singapura, Ikshan Fandi menorehkan catatan manis usai mencetak 4 gol dalam 11 menit di Liga Thailand, gol-gol itu dilesakkan ke gawang eks klub Yanto Basna.

Read More

Sejarah Ikhsan Fandi terukir dalam laga BG Pathum United melawan PT Prachuap FC dalam pertandingan yang digelar di Stadion Leo pada Rabu (6/4/2022).

Menariknya lagi Ikshan Fandi sukses mencetak empat gol tersebut dalam kurun waktu 11 menit, masing-masing dicetak pada menit ke-20, 26, 28 dan 31.

Gol-gol Ikshan Fandi ini sukses membalikkan kedudukan setelah BG Pathum FC tertinggal lebih dulu, sebelum mengakhiri laga dengan skor akhir 7-2.

Baca Juga:
Timnas Singapura Bungkam Malaysia 2-1, Ikhsan Fandi Brace

Tiga gol lain BG Pathum FC masing-masing dicetak oleh Worachit Kanitsribampen (41′), Teerasil Dangda (71) dan Diogo Luis Santo (90+5-Pen).

Sementara dua gol tim lawan dicetak lewat hadiah penalti dari wasit dan diborong oleh Willen pada menit ke-12 dan 63′.

Bukan hal mengejutkan bagi tim besar Thailand menorehkan gelontoran setengah lusin lebih gol ke gawang lawannya, tim ini memang diperkuat pemain-pemain bintang.

Selain Ikshan Fandi, ada pula Teerasil Dangda, kemudian Sarahc Yooyen dan Irfan Fandi yang juga saudara Ikshan sekaligus putra legenda sepak bola Singapura, Fandi Ahmad.

Catatan gol Ikshan Fandi itu semakin menarik karena tercipta di laga melawan PT Prachuap FC, bukan salah satu tim lemah di Liga Thailand.

Baca Juga:
Liga 1 Jadi Kompetisi Termahal di ASEAN, Media Malaysia Berikan Sorotan

PT Prachuap FC juga merupakan mantan klub yang pernah dibela eks bek timnas Indonesia, Yanto Basna dalam beberapa tahun terakhir.



#Ikhsan #Fandi #Borong #Gol #dalam #Menit #Saat #Bantai #Mantan #Klub #Yanto #Basna #Liga #Thailand

Sumber : www.suara.com

Related posts