Liverpool Siap Tandang ke Manchester City, Jurgen Klopp: Bukan Laga Penentuan Juara

Liverpool Siap Tandang ke Manchester City, Jurgen Klopp: Bukan Laga Penentuan Juara

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa mengalahkan Manchester City tidak menjadi jaminan untuk menjuarai Liga Inggris.

Read More

Klopp menegaskan bahwa timnya harus memenangkan semua pertandingan tersisa untuk memastikan gelar juara musim ini.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester City pada Minggu (10/4) disebut-sebut sebagai penentu gelar juara. Bila pasukan Pep Guardiola menang, maka City unggul empat poin dengan tujuh pertandingan tersisa sementara Liverpool bisa menyalip The Citizens bila meraih tiga poin.

“Bila Anda menang melawan City, yang sudah cukup sulit, saya pikir tidak ada yang akan berpikir, ‘Oke, itu sudah diputuskan (juara liga)’ karena kualitas lawan,” kata Klopp kepada wartawan yang dikutip Reuters pada Kamis.

“Semua orang tahu tentang pentingnya pertandingan berikutnya, tetapi setelah pertandingan ini akan ada pertandingan lain di kompetisi lain, tetapi juga di Liga Premier Inggris.”

Gelandang City Kevin de Bruyne mengatakan masih banyak yang harus dimainkan terlepas dari hasil hari Minggu.

“Sebagai pemain Anda ingin memenangkan pertandingan dan trofi dan bila Anda ingin melakukannya maka Anda harus memenangkan pertandingan besar ini,” kata gelandang timnas Belgia itu kepada situs resmi Manchester City.

“Namun, bila Anda menang, seri atau kalah, masih banyak yang harus dimainkan.”

[Antara]



#Liverpool #Siap #Tandang #Manchester #City #Jurgen #Klopp #Bukan #Laga #Penentuan #Juara

Sumber : www.suara.com

Related posts