Sinyal Kuat Ciro Alves Bakal Merapat ke Persib

Ciro Alves Tak Lagi Berseragam Tira Persikabo Musim Depan, Persija Minat?

Lacasaazulvinosandrooms.com – Teka-teki bergabungnya Ciro Alves ke Persib Bandung bisa dibilang akan segera terpecahkan.
 
Hal tersebut bisa dilihat dari tanda-tanda kuat yang termuat di reels akun Instagram resmi Persib yang mengungkap Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya resmi gabung ke klub.
 
Reels yang berdurasi sekitar satu menit itu menayangkan keduanya bermain di Persebaya Surabaya dan akhirnya berlabuh ke Persib.

Read More

Namun, terdapat satu tanda unik dalam reels ini yang kerap kali tidak disadari oleh para Bobotoh. Tanda ini dikaitkan dengan Ciro Alves ke Persib.
 
Sekira di detik ke-27, reels itu menampilkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya berseragam merah dengan lambang garuda di dada bagian kiri, menunjukkan jersey Timnas Indonesia.
 
Tanda kuat bahwa Ciro Alves akan bergabung ke Persib adalah foto yang disisipkan di atas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya berseragam skuad Garuda.
 
Foto itu disunting dengan hitam putih. Foto ini hanya memperlihatkan jari-jari seseorang yang sedang membentuk sesuatu, seperti bentuk love.
 
Salah satu akun gosip transfer sepakbola di Instagram, @gosball memprediksi bahwa orang yang membentuk tangannya seperti love ini adalah Ciro Alves.
 
Dalam story-nya beberapa jam lalu, akun tersebut menampilkan foto Ciro Alves yang sedang membentuk huruf love dengan kedua tangannya.
 
“Logika saja, kenapa ada foto Ciro di akun Persib kalau tidak ada maksud dan tujuan?,” tulis @gosball.
 
 Tak hanya itu, sebelumnya diberitakan, diresmikannya kepergian Bruno Cantanhede ternyata dianggap banyak Bobotoh sebagai sinyal akan didatangkannya Ciro Alves.

Melalui akun Instagram resmi Persib, dapat terlihat jelas banyak komentar yang menuliskan ucapan selamat datang terhadap Ciro Alves.

Komentar itu terkumpul langsung dalam sebuah posting-an Persib yang mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Bruno Cantanhede.

Baca Juga:
Profil Ciro Alves, Striker yang Pernah Diprediksi Pele Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bagaimanapun, belum ada kepastian apakah benar Ciro Alves yang akan didatangkan Persib pada bursa transfer jelang Liga 1 musim 2022/2023.

 Benarkah Ciro Alves ke Persib Bandung untuk menggantikan Bruno Cantanhede? Tentu banyak Bobotoh yang berharap demikian.



#Sinyal #Kuat #Ciro #Alves #Bakal #Merapat #Persib

Sumber : www.suara.com

Related posts