Borneo FC Kenalkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru

Borneo FC Kenalkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru

Lacasaazulvinosandrooms.com – Borneo FC secara resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai kepala untuk musim 2022/2023. Pengalamannya yang cukup banyak di sepakbola Indonesia, jadi salah satu alasan pemilihannya.

Read More

Memang, pelatih asal Bosnia ini beberapa kali menjadi juru taktik tim-tim Tanah Air. Musim lalu pun, ia melatih PSM Makassar meski tidak sampai selesai.

“Pertama, Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan,” ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dilansir dari laman resmi klub.

Nabil menjelaskan tidak hanya Milomir saja yang menjadi pertimbangan Borneo FC. Ada sejumlah kandidat lain, namun pilihan jatuh kepada pelatih 57 tahun tersebut.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Empat Pemain Anyar Arema FC Siap Rebut Gelar Liga 1

“Cukup banyak pilihan. Kami sudah lakukan secara profesional dengan cara pelatih presentasi di depan direksi dan manajemen,” lanjutnya.

“Alhamdulilah dan Insya Allah Milomir akan jadi pelatih yang bisa angkat nama baik Borneo FC tak hanya di Indonesia tapi di Asia. Aamiin,” pungkas pengusaha muda ini.

Penampilan Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022 terbilang cukup baik. Tim berjuluk Pesut Etam itu finis di posisi enam klasemen akhir dengan 52 poin dari 34 laga.

Selain itu, tercatat di musim tersebut Borneo FC tiga kali bongkar pasang pelatih. Pertama Mario Gomez, lalu Risto Vidakovic, dan Fakhri Husaini.

Baca Juga:
Sinyal Kuat Ciro Alves Bakal Merapat ke Persib



#Borneo #Kenalkan #Milomir #Seslija #Sebagai #Pelatih #Baru

Sumber : www.suara.com

Related posts