Gagal Menang di Jerman, Xavi Akui Barcelona Kesulitan Hadapi Eintracht Frankfurt

Gagal Menang di Jerman, Xavi Akui Barcelona Kesulitan Hadapi Eintracht Frankfurt

Lacasaazulvinosandrooms.com – Favorit juara Liga Europa, Barcelona hanya bermain imbang melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada laga leg pertama perempatfinal di Jerman. Pelatih Barca, Xavi mengakui Frankfurt benar-benar menyulitkan timnya.

Read More

Pertandingan di Deutsche Bank Park, Frankfurt pada Jumat (8/4/2022) pagi WIB ini berakhir seri 1-1. Frankfurt unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak Ansgar Knauff. Barcelona kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ferran Torres.

Bek Frankfurt Tuta mendapat kartu merah di menit ke-78. Namun, Barcelona tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di akhir babak kedua.

Berkat hasil ini, Barca dan Frankfurt masih sama-sama berpeluang besar lolos ke semifinal. Kedua tim bakal kembali bentrok di leg kedua yang bakal dimainkan di Camp Nou pada pekan depan.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Europa dan Liga Conference: Barcelona dan Leicester Imbang

Usai pertandingan, Xavi mengakui Eintrach Frankfurt bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Namun, dia tetap bersyukur dengan hasil yang diraih timnya.

“Itu adalah pertandingan yang berat dan sulit. Mereka memiliki peluang bagus dalam transisi,” kata Xavi di laman resmi UEFA, Jumat.

“Kami menciptakan lebih sedikit peluang dari biasanya dan saya tidak senang dengan penampilannya, tetapi saya senang dengan hasilnya.”

Xavi juga mengakui kalau strategi tuan rumah lebih baik dan mampu merepotkan timnya di sepanjang pertandingan.

“Kami menderita dan saya mengatakan kami tidak terlalu beruntung mendapat lawan ini. Eintracht Frankfurt adalah lawan yang sangat sulit dan kami harus menangani transisi mereka dengan lebih baik,” pungkas entrenador berusia 42 tahun itu.

Baca Juga:
Hasil Perempatfinal Liga Conference: AS Roma Kembali Takluk di Markas Bodo/Glimt



#Gagal #Menang #Jerman #Xavi #Akui #Barcelona #Kesulitan #Hadapi #Eintracht #Frankfurt

Sumber : www.suara.com

Related posts