Levante Vs Barcelona: Blaugrana Menang Dramatis 3-2!

Levante Vs Barcelona: Blaugrana Menang Dramatis 3-2!

Lacasaazulvinosandrooms.com – Barcelona harus susah payah menang 3-2 saat bertandang ke markas Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Gol Luuk de Jong di menit 90+2 menjadikan Blaugrana pulang dengan tiga poin di tangan.

Read More

Sementara dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 59 dan Pedri di menit 63.

Lalu dua gol tuan rumah Levante masing-masing dicetak dari titik putih alias penalti Jose Luis Morales Nogales di menit 52 dan Gonzalo Melero di menit 83.

Kemenangan ini tentu menjadi catatan impresif Barcelona di ajang Liga Spanyol. Mereka seperti sudah kembali ke ‘stelan pabrik’ sebagai tim raksasa yang amat susah dikalahkan. Setidaknya mereka kini telah menyapu bersih lima pertandingan terakhir dengan kemenangan! luar biasa.

Baca Juga:
Real Madrid Batal, Barcelona dan Atletico Madrid Siap Bertanding di Soft Launching JIS Pekan Depan

Dengan raihan tiga poin ini, Barcelona kembali menggeser Sevilla dari peringkat kedua Liga Spanyol. Barca mengantongi 60 poin dari 30 laga, unggul head to head dari Sevilla di peringkat ketiga yang cuma memiliki poin sama, tapi sudah bermain lebih banyak yakni 31 laga.

Sementara bagi Levante, kekalahan ini makin memperberat mereka untuk keluar dari zona degradasi. Mereka kini berada di peringkat ke-19 dengan raihan 22 poin.

Susunan pemain:

Levante (5-3-2): D Cardenas, Jorge Miramon, Rober, S Postigo, Ruben Vezo, Son, N Radoja, Pepelu, Campana, Roger, Jose Luis Morales

Barcelona (4-3-3): M ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Raul Araujo, Dani Alves, F de Jong, S Busquets, Nico Gonzales, Ferran Torres, Ousmane Dembele, P Aubameyang

Baca Juga:
Real Madrid Vs Getafe: Menang 2-0, Los Blancos Kian Kokoh Di Puncak Klasemen



#Levante #Barcelona #Blaugrana #Menang #Dramatis

Sumber : www.suara.com

Related posts