Dewa United Resmi Rekrut Miftah Anwar Sani

Dewa United Resmi Rekrut Miftah Anwar Sani

Lacasaazulvinosandrooms.com – Dewa United FC resmi mendatangkan satu pemain anyar jelang Liga 1 musim depan. Pemain yang dimaksud adalah Miftah Anwar Sani, seorang anggota TNI mantan penggawa klub Bosnia & Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Read More

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut Miftah Anwar Sani merupakan pemain yang bagus. Ia juga didatangkan atas rekomendasi langsung dari Pelatih Nil Maizar.

Selain itu, ia juga melihat bila Miftah adalah pemain yang saat ini secara karier sedang menanjak. Oleh sebab itu, Dewa United tidak ragu merekrutnya.

“Miftah adalah pemain yang secara posisi dan kualitas dibutuhkan dalam skema permainan pelatih. Selain itu, kami menilai dia punya semangat besar untuk membawa tim ini lebih baik,” kata Ardian dalam keterangan resmi klub, Minggu (10/4/2022) malam.

Baca Juga:
Jadi Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro Mulai Berburu Pemain Baru

Sekedar informasi, Miftah Anwar Sani merupakan pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat, 19 November 1995. Pada Februari 2021, ia sempat bergabung ke klub Bosnia & Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Miftah Anwar Sani juga seorang anggota TNI. Sang pemain juga sempat memperkuat beberapa tim di Indonesia seperti PS TNI, PPSM Magelang, Madura FC, Badak Lampung, dan Persita Tangerang.

Di BRI Liga 1 2021/2022, Miftah Anwar Sani berbaju Barito Putera. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini turut serta membantu Laskar Antasari lolos dari degradasi.

Miftah juga sempat dilirik pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong. Miftah pun menjalani debut di skuad Garuda di laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada 7 Oktober 2021.

Baca Juga:
Hadapi Liga 1 Musim Depan, Pelatih Persib Tak Ingin Banyak Rombak Komposisi Pemain



#Dewa #United #Resmi #Rekrut #Miftah #Anwar #Sani

Sumber : www.suara.com

Related posts