Liverpool Tahan Imbang Man City 2-2, Jurgen Klopp: Seperti Pertarungan Tinju

Liverpool Tahan Imbang Man City 2-2, Jurgen Klopp: Seperti Pertarungan Tinju

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut pertandingan melawan tuan rumaha Manchester City yang berakhir imbang 2-2 seperti sebuah pertandingan tinju.

Read More

Laga krusial antara Manchester City vs Liverpool pada pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris di Etihad Stadium yang berakhir Senin (11/4/2022) dini hari WIB, berlangsung sengit sejak awal hingga akhir.

Manchester City sempat dua kali memimpin lewat gol Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus sebelum dibalas dua kali pula oleh Liverpool melalui gol Diogo Jota dan Sadio Mane.

“Itu seperti pertarungan tinju. Saat menurunkan kedua tangan selama sedetik, Anda mendapat pukulan keras dan Anda sedikit goyah. Kemudian pukulan berikutnya datang dari tim lain,” kata Klopp seperti dikutip dari Bbc Sport.

Baca Juga:
Man City vs Liverpool Imbang 2-2, Guardiola: Kami Menciptakan Banyak Peluang

‚ÄúPertandingan yang luar biasa. Liar. Intensitas permainannya gila. Itu adalah dua kelas berat, saling menyerang. Kami harus menderita, mereka harus menderita.”

Meski sempat tertinggal dua gol namun Liverpool mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. Klopp pun bisa puas dengan performa skuatnya menghadapi Man City dan bisa menerima hasil imbang ini

“Pertandingan yang hebat dan sebuah hasil yang harus dan kami bisa terima,” ujar Klopp.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim tidak berubah dan persaingan masih tetap sengit. Manchester City masih memimpin klasemen dengan 74 poin dari 31 laga, hanya unggul satu poin dari Liverpool di urutan kedua.

Baca Juga:
Sengit! Laga Manchester City Vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2



#Liverpool #Tahan #Imbang #Man #City #Jurgen #Klopp #Seperti #Pertarungan #Tinju

Sumber : www.suara.com

Related posts