Lukaku Tak Dibawa Chelsea saat Hadapi Real Madrid di Bernabeu, Tuchel Beri Alasan

Lukaku Tak Dibawa Chelsea saat Hadapi Real Madrid di Bernabeu, Tuchel Beri Alasan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memastikan timnya tidak akan diperkuat Romelu Lukaku ketika menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg kedua Liga Champions 2021/2022, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Read More

Thomas Tuchel mengatakan bahwa proses pemulihan cedera Romelu Lukaku berlangsung lebih lama dari perkiraan sehingga sang pemain tak di bawa ke Santiago Bernabeu, Madrid.

“Callum Hudson-Odoi, Ben Chilwell dan Romelu Lukaku tidak akan ikut [ke Santiago Bernabeu],” kata Thomas Tuchel dikutip dari Goal Internasional, Senin (11/4/2022).

Absennya Romelu Lukaku menambah berat beban Thomas Tuchel untuk membawa Chelsea menunaikan misi yang disebutnya hampir mustahil yakni membalikan keadaan di kandang Real Madrid.

Baca Juga:
Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga dan Liga Champions, Carlo Ancelotti Puji Mentalitas Penggawa Los Blancos

Chelsea menatap laga ini dengan tekanan hebat di mana mereka harus menang lebih dari dua gol untuk lolos otomatis ke semifinal setelah kalah 1-3 di Stamford Bridge pekan lalu.

Romelu Lukaku menjadi kambing hitam dalam pertandingan itu. Kegagalannya mencetak gol lewat dua peluang bersih dianggap membuat Chelsea kehilangan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Sebelum tak dibawa ke Santiago Bernabeu, penyerang asal Belgia itu sudah lebih dulu absen ketika Chelsea menghancurkan Southampton 6-0. Dia disebut mengalami cedera dan hingga kini belum juga pulih.

Meski dalam keadaan sulit, Chelsea mendapat sedikit kabar baik di mana sang kapten, Cesar Azpilicueta dipastikan bisa memperkuat tim setelah absen di laga kontra Southampton karena positif Covid-19.

‚ÄúAzpilicueta telah dites negatif dan ada dalam grup. Ross Barkley sakit,” beber Tuchel.

Baca Juga:
David de Gea Mulai Tak Yakin Manchester United Bisa Finis Empat Besar Liga Inggris



#Lukaku #Tak #Dibawa #Chelsea #saat #Hadapi #Real #Madrid #Bernabeu #Tuchel #Beri #Alasan

Sumber : www.suara.com

Related posts