Menang Susah Payah, Pelatih Timnas Futsal Thailand: Indonesia Lawan yang Hebat

Menang Susah Payah, Pelatih Timnas Futsal Thailand: Indonesia Lawan yang Hebat

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Futsal Thailand, Carlos Cesar, mengatakan bahwa Timnas Futsal Indonesia lawan yang hebat bagi anak asuhnya. Hal itu diungkapkan usai laga final Piala AFF Futsal 2022.

Pertandingan final Piala AFF Futsal 2022 mempertemukan antara Indonesia melawan Thailand, Minggu (10/4/2022). Laga berlangsung sengit hingga sampai babak adu penalti.

Read More

Timnas Futsal Indonesia sempat unggul 2-0. Namun, Thailand berhasil menyamakan kedudukan ketika laga hanya tersisa waktu sekitar satu menit.

Laga dilanjutkan ke extra time dan harus ditentukan lewat adu penalti. Hasilnya Thailand keluar sebagai juara karena semua penendangnya mampu menceploskan bola.

Baca Juga:
Prakiraan Cuaca Indonesia 11 April, Awas Siklon Tropis Malakas Membuat Hujan di Daerah Ini, Medan Disertai Petir

Di sisi lain, Indonesia gagal karena tendangan Runtuboy mampu digagalkan kiper Thailand. Skor penalti tersebut 3-5 untuk keunggulan tim Gajah Perang.

Nah, setelah pertandingan pelatih futsal Thailand bernama Carlos Cesar menyampaikan bahwa level Indonesia kini sudah tak begitu jauh dari timnya.

Pemain tim nasional futsal Indonesia Ardiansyah Runtuboy (kiri) merayakan gol yang dibuatnya ke gawang Thailand pada laga final Piala Futsal AFF 2022 di Stadion “Indoor” Hua Mark, Bangkok, Minggu (10/4/2022). Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2 (5-3) untuk kemenangan Thailand via adu penalti. (ANTARA/HO/AFF-FAT)

“Ini pertandingan penting bagi pemain baru yang telah banyak belajar. Kami menang dan saya harus mengatakan bahwa Indonesia lawan hebat. Ini futsal modern. Bahkan di level global, jarak masing-masing tim tidak jauh,” ucap Carlos Cesar dikutip dari Siam Sport pada Senin (11/4/2022).

Oleh sebab itu, Carlos Cesar meminta agar suporter Thailand harus mengerti persaingan yang ada dan meminta untuk terus mendukung tim.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2021



#Menang #Susah #Payah #Pelatih #Timnas #Futsal #Thailand #Indonesia #Lawan #yang #Hebat

Sumber : www.suara.com

Related posts