Pelatih Timnas Futsal Indonesia Bangga Sekaligus Kecewa Usai Jadi Runner-up Piala AFF Futsal 2022

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Bangga Sekaligus Kecewa Usai Jadi Runner-up Piala AFF Futsal 2022

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Futsal Indonesia hanya menjadi runner-up Piala AFF Futsal 2022. Hasil tersebut membuat Pelatih Mohammad Hashemzadeh bangga sekaligus kecewa.

Read More

Kepastin Timnas Futsal Indonesia menjadi runner-up setelah kalah dari Thailand lewat drama adu penalti dengan skor 3-5. Itu setelah kedua tim bermain sama kuat 2-2 di waktu normal dan tambahan waktu di Stadion Indoor Huamark, Minggu (10/4/2022).

Pada pertandingan ini, dua gol Timnas Indonesia di waktu normal dicetak oleh Evan Soulimena menit kedelapan dan Andriansyah Runtuboy menit 24.

Seusai laga pelatih Indonesia Mohammad Hashemzadeh mengatakan anak asuhnya sudah berjuang keras. Meski begitu kelengahan di menit-menit terakhir seharuanya tidak terjadi yang membuat Indonesia kebobolan.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Penghargaan Piala AFF Futsal 2022: Muhammad Albagir Jadi Kiper Terbaik

“Mereka bermain sangat baik dan saya punya ekspektasi terhadap mereka semua,” kata Hashemzadeh dilansir dari laman PSSI, Senin (11/7/2022).

“Tapi saya juga sedikit kecewa kepada para pemain tadi, karena kesalahan di menit akhir, dan itu waktu yang sangat sulit buat kami untuk bisa mengubah keadaan kembali,” sambungnya.

Secara keseluruhan, Hashemzadeh senang dengan penampilan timnya yang sudah berusaha untuk mendapatkan kemenangan.

Ia pun berharap kekalahan ini bisa membuat timnas futsal Indonesia tampil lebih baik lagi. Sebab, tantangan yang lebih berat sudah menunggu di depan.

“Tapi saya senang karena mereka sudah berjuang dan bermain dengan sangat baik. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:
Sukses Jadi Runner-up di Piala AFF Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia Tak Diberangkatkan ke SEA Games 2021

Meski cuma menjadi runner-up, Indonesia sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait. Selain itu, Muhammad Albagir menyabet penghargaan kiper terbaik turnamen ini.



#Pelatih #Timnas #Futsal #Indonesia #Bangga #Sekaligus #Kecewa #Usai #Jadi #Runnerup #Piala #AFF #Futsal

Sumber : www.suara.com

Related posts