Rahmad Darmawan Pimpin Rans Cilegon FC Arungi Liga 1

Rahmad Darmawan Pimpin Rans Cilegon FC Arungi Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Rans Cilegon FC resmi menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Sebagaimana diketahui Rahmad Darmawan adalah juru taktik yang sukses mengantarkan tim milik Raffi Ahmad tersebut promosi Liga 1 usai keluar sebagai runner-up Liga 2 2021.

Adapun dari segi staf kepelatihan tidak banyak mengalami perubahan seperti saat di Liga 2. Di mana Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, dan Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper.

Read More

Namun, ada dua nama baru dalam staf kepelatihan yakni Muchammad Ulil Abror sebagai Video Analyst dan satu nama yang masih dalam tahap pembicaraan manajeman Rans Cilegon FC.

Pelatih Rans Cilegon FC Rahmad Darmawan (tengah) dan bek Kurniawan (kiri) berbicara pada sesi konferensi pers virtual sesuai pertandingan melawan Persis Solo pada pertandingan Grup X Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021). (ANTARA/Aldi Sultan)

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad punya pertimbangan mengapa memilih sosok yang akrab disapa RD itu. Selain berjasa buat timnya, sang pelatih sukses meloloskan Barito Putera dari degradasi ke Liga 2.

Baca Juga:
Profil Seto Nurdiantoro, Pelatih Anyar PSS Sleman yang Pernah Didepak Manajemen Elang Jawa

“Coach Rahmad sudah berjasa membawa Rans Cilegon FC lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi,” kata Raffi dalam rilis yang diterima Lacasaazulvinosandrooms.com, Senin (11/4/2022).

“Harapan di Liga 1 minimal bisa masuk lima besar sudah Alhamdulillah. Kalau untuk juara kayanya kita masih harus banyak belajar dari klub-klub senior lainnya,” sambungnya.

Selain membangun kekuatan dari sisi kepelatihan tentunya Rans Cilegon FC bakal mendatangkan sejumlah pemain untuk bersaing di Liga 1.

Saat ini manajemen tim sudah mengantongi beberapa nama yang akan masuk dalam formasi pemain Rans Cilegon FC. Namun, masih belum diungkap sosok itu.

“Untuk Persiapan dan pemilihan pemain sudah 90%, ada sebagian nama yang sudah dikenal dari klub Liga 1 dan kita juga datangkan pemain dari luar untuk mengisi formasi RANS Cilegon FC di Liga 1 musim ini,” tambah Presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian.

Baca Juga:
Pelatih Portugal Bernando Tavares Jadi Nakhoda Baru PSM Makassar



#Rahmad #Darmawan #Pimpin #Rans #Cilegon #Arungi #Liga

Sumber : www.suara.com

Related posts