Real Madrid vs Chelsea, Carlo Ancelotti Blak-blakan Los Blancos Andalkan Karim Benzema

Real Madrid vs Chelsea, Carlo Ancelotti Blak-blakan Los Blancos Andalkan Karim Benzema

Lacasaazulvinosandrooms.com – Carlo Ancelotti mengakui Real Madrid sangat bergantung pada striker andalannya, Karim Benzema, yang mencetak dua hattrick dalam dua laga terakhirnya di Liga Champions.

Carlo Ancelotti percaya bahwa bergantung pada pemain sekaliber Benzema adalah berkah bagi Los Blancos, yang difavoritkan untuk lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea 3-1 di leg pertama perempat final.

Read More

“Kami bergantung pada Benzema,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Chelsea, Senin (11/4/2022).

Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola leg pertama Perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea melawan Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB. JAVIER SORIANO / AFP

“Begitulah adanya, kami tidak akan menyangkalnya. Dan saya sangat senang bahwa kami bergantung pada Karim. Ini adalah kenyataan, dan itu hal yang baik,” sambungnya dikutip Marca.

Baca Juga:
Lukaku Tak Dibawa Chelsea saat Hadapi Real Madrid di Bernabeu, Tuchel Beri Alasan

“Karim adalah penyerang modern dan [melakukan] apa yang dibutuhkan seorang striker. Semuanya, termasuk pekerjaan bertahan. Dia adalah representasi sempurna dari apa yang seharusnya menjadi penyerang tengah dalam sepakbola saat ini.”

Ancelotti menekankan bahwa dia tidak akan meninggalkan Everton untuk sembarang tim musim panas lalu, tetapi dia akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan The Toffees setelah Real Madrid datang mengetuk pintunya.

“[Real Madrid] adalah satu-satunya tim yang tidak bisa saya tolak,” tambah Ancelotti.

“Jika ada orang lain yang datang, saya akan bertahan di Everton. Saya sangat baik di sana. Jika Madrid bahagia di akhir musim, saya pikir saya akan terus bahagia, seperti saya sekarang.”

Real Madrid akan menjamu Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Laga tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Prediksi Real Madrid vs Chelsea: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Real Madrid akan menyambut kedatangan sang juara bertahan dengan modal kemenangan 3-1 di leg pertama yang digelar di Stamford Bridger pekan lalu.



#Real #Madrid #Chelsea #Carlo #Ancelotti #Blakblakan #Los #Blancos #Andalkan #Karim #Benzema

Sumber : www.suara.com

Related posts