Segrup di SEA Games 2021, Media Vietnam Khawatir dengan Misi Balas Dendam Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Lakoni Persiapan SEA Games 2021, Media Vietnam Dibuat Ketar-ketir

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam berada dalam satu grup di cabor olahraga sepak bola putra SEA Games 2021. Media Vietnam pun khawatir dengan misi balas dendam skuat Garuda.

Pada SEA Games edisi sebelumnya, tepatnya pada 2019, timnas Indonesia U-23 dan Vietnam juga berada dalam grup yang sama. Keduanya sama-sama lolos ke semifinal.

Read More

Menariknya skuad Garuda dan tim berjuluk Golden Star Warriors bertemu di final. Hasilnya timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam.

Kini kedua tim akan saling bertemu lagi di SEA Games 2021. Hal itu membuat tim Merah Putin mengusung misi balas dendam.

Baca Juga:
Pemanasan SEA Games 2021, Timnas Basket 3×3 Ikut Turnamen di Bali

Media Vietnam pun menyoroti keinginan balas dendam yang diutarakan oleh Firza Andika. Sebab, ia juga meraskan ketika timnas Indonesia kalah dari Vietnam pada final SEA Games 2019.

“Firza menjadi salah satu saksi mata Indonesia dalam kekalahan 0-3. Dia mengerti perasaan pahit yang dialami. Jadi dia akan termotivasi untuk membalas dendam dari lawannya,” tulis laporan soha.vn dinukil pada Senin (11/4/2022).

Bek kiri Timnas Indonesia U-22, Firza Andika. (Dok. PSSI).

Firza pun telah menegaskan bahwa ia siap untuk menghadapi Vietnam lagi. Ia menegaskan bakal meraih kemenangan demi medali semas.

Optimisme pemain baru Persija Jakarta ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kini skuad Garuda Muda lebih berpengalaman dan punya pelatih apik sekelas Shin Tae-yong.

Maka dari itu, ia ingin membalas dendamnya kepada Vietnam dengan meraih juara di cabor sepak bola dalam SEA Games 2021.

Baca Juga:
Indra Sjafri Kabarkan Pemain dari Eropa Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Ini Sosoknya

Sementara itu, pemain timnas Indonesia U-23 sudah mulai berkumpul untuk menjalani latihan di Jakarta. Setelah itu, mereka bakal terbang ke Korea Selatan untuk menggelar pemusatan latihan sebelum berangkat ke SEA Games 2021.



#Segrup #SEA #Games #Media #Vietnam #Khawatir #dengan #Misi #Balas #Dendam #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

Related posts