Cetak Sejarah Latih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan Minta Dukungan

Rahmad Darmawan Pimpin Rans Cilegon FC Arungi Liga 1

Lacasaazulvinosandrooms.com – Rahmad Darmawan mencetak sejarah usai resmi ditunjuk menjadi pelatih Rans Cilegon FC. Pelatih yang akrab disapa RD itu akan menjadi juru formasi di Liga 1 musim depan.

Read More

Secara tidak langsung terpilihnya RD sebagai pelatih mencatatkan sejarah. Mantan arsitek Persija Jakarta itu menjadi pelatih pertama Rans Cilegon FC di Liga 1.

RD dikenalkan sebagai pelatih, Senin (11/4/2022). Sejatinya, Rahmad Darmawan jugalah yang mengantarkan Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1 usai menjadi runner-up Liga 2 2021.

Ia datang pada pertengahan musim menggantikan Bambang Nurdiansyah dan berhasil membawa tim lolos hingga ke final Liga 2.

Baca Juga:
Stefano Cugurra Beberkan Alasan Bali United Pertahankan Fadil Sausu, Ahmad Agung dan Hariono

Selepas itu, RD sempat pindah ke Barito Putera. Di sana, Rahmad Darmawan sukses selamatkan Laskar Antasari –julukan Barito Putera– dari jerat degradasi.

Kini, RD kembali menangani Rans Cilegon FC. Ia mendapatkan kontrak selama semusim oleh klub yang menjuluki dirinya The Phoenix.

“Saya diberi kesempatan cetak sejarah karena ini kali pertama Rans Cilegon FC di Liga 1. Saya tercatat pelatih pertama Rans di Liga 1,” kata Rahmad Darmawan saat diperkenalkan.

“Mudah-mudahan keberadaan saya isi puzzle yang bangun dan bentuk sama-sama, saya butuh dukungan semua pemain, manajemen, pemain, semua staf. Dengan kekompakan, mudah-mudahan bisa gapai cita-cita untuk menuju target yang diinginkan manajemen,” sambungnya.

Hadirnya RD membuat Chairman Rans CFC, Raffi Ahmad antusias. Apalagi, mantan pelatih Madura United itu jadi pahlawan timnya di Liga 2 musim lalu.

Baca Juga:
5 Pemain Persipura Jayapura yang Layak Diburu Klub Liga 1, Salah Satunya Sudah Jadi Andalan Shin Tae-yong

“Coach RD waktu di Liga 2 gantikan coach Bambang, sekarang berlaganya di Liga 1 didukung coach RD,” pungkas Raffi Ahmad.



#Cetak #Sejarah #Latih #Rans #Cilegon #Rahmad #Darmawan #Minta #Dukungan

Sumber : www.suara.com

Related posts