Petinggi Manchester United Sudah Jadwalkan Peresmian Erik ten Hag

Jadi Target Manchester United, Erik ten Hag Punya Kesamaa dengan Sir Alex Ferguson

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manchester United dikabarkan tetap yakin untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Terkini, mereka diklaim sudah menetapkan jadwal untuk mengumumkan kedatangan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Read More

Melansir Metro, Selasa (12/4/2022), Manchester United kini tak sendiri mengejar Erik ten Hag. Klub Bundesliga, RB Leizpig juga disebut menginginkan tanda tangannya.

Namun sebelum itu, manajemen Manchester United dan Erik ten Hag sudah bertemu dan Setan Merah yakin untuk menunjuknya sebagai pengganti manajer interim Ralf Rangnick yang akan habis kontrak akhir musim ini.

Dalam proses negosiasi tersebut, banyak rumor muncul di mana Ten Hag disebut ingin kendali penuh dalam transfer pemain di Old Trafford. Meski demikian, laporan teranyar menyebut juru taktik asal Belanda itu membantah isu yang beredar.

Baca Juga:
Ditepikan Manchester United, Jesse Lingard Diincar Tiga Raksasa Italia

Menurut The Telegraph, hierarki United sekarang sedang dalam tahap mengerjakan detail kesepakatan. Mereka sudah memiliki gagasan kapan akan mengumumkan penunjukkan Ten Hag.

Klub bertekad untuk menghormati Ajax yang masih bersaing memperebutkan dua trofi musim ini. Karenanya, MU akan menunggu rampungnya kompetisi domestik Belanda sebelum mengumumkan Ten Hag sebagai bos baru di Theatre of Dreams.

Sebagai informasi, United selalu menikmati hubungan baik dengan Ajax, terutama ketika eks pemainnya, Edwin van der Sar, menjabat sebagai kepala eksekutif (CEO) tim raksasa Belanda tersebut.



#Petinggi #Manchester #United #Sudah #Jadwalkan #Peresmian #Erik #ten #Hag

Sumber : www.suara.com

Related posts