Real Madrid Lolos Dramastis ke Semifinal Liga Champions Meski Kalah dari Chelsea

Real Madrid Lolos Dramastis ke Semifinal Liga Champions Meski Kalah dari Chelsea

Lacasaazulvinosandrooms.com – Real Madrid lolos dramatis ke semifinal Liga Champions meski kalah 2-3 dari Chelsea setelah bermain 120 menit di leg kedua perempat final. Madrid tetap unggul agregat 5-4 atas Chelsea.

Read More

Pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) berlangsung sengit cukup sengit. Chelsea unggul tiga gol melalui Mason Mount (15′), Antonio Rudiger (51′), dan Timo Werner (75′).

Sementara Madrid sempat tertekan sampai akhirnya bisa memaksakan laga berlanjut ke extra time melalui gol Rodrygo (80′). Selanjutnya, Karim Benzema mencetak gol penentu di extra time (96′).

Meski kalah 2-3 di kandang, Real Madrid berhak lolos ke semifinal Liga Champions karena unggul agregat 5-4.

Baca Juga:
Bayern Munich vs Villarreal Imbang 1-1, Yellow Submarine Maju ke Semifinal Liga Champions

Jalannya Pertandingan

Chelsea yang butuh kemenangan dengan selisih tiga gol bermain menyerang sejak menit awal. Mereka menekan pertahanan Madrid dan memaksa bola lebih banyak dimainkan di pertahanan sendiri.

Lewat Timo Werner, Mason Mount, dan Kai Havertz, Chelsea mencoba menekan. Namun Madrid juga sempat balik mengancam lewat tendangan bebas Karim Benzema di menit ke-11 tapi masih melayang.

Chelsea akhirnya memimpin di menit ke-15. Werner memberikan bola terobosan kepada Mount dan melepaskan sepakan ke sisi kiri tanpa bisa dihalau Courtois. 1-0 bagi Chelsea.

Chelsea terus menyerang Madrid untuk mencari gol tambahan, peluang Mount di menit ke-18 lewat sepakannya masih dapat ditepis Courtois.

Baca Juga:
Prediksi Liverpool vs Benfica di Liga Champions Malam Ini, 14 April 2022

Sementara Madrid memiliki peluang lewat Casemiro namun sepakannya melambung. Sedangkan dua peluang Chelsea menjelang akhir babak pertama masih gagal



#Real #Madrid #Lolos #Dramastis #Semifinal #Liga #Champions #Meski #Kalah #dari #Chelsea

Sumber : www.suara.com

Related posts