Bayern Munich Tersingkir di Liga Champions, Nagelsmann Akui Gagal Capai Target

Bayern Munich Tersingkir di Liga Champions, Nagelsmann Akui Gagal Capai Target

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bayern Munich mengalami musim yang tak bisa disebut berhasil karena disingkirkan Villarreal dalam perempat final Liga Champions sekalipun mereka menjuarai Bundesliga untuk kesepuluh kali berturut-turut, kata pelatih Bayern Julian Nagelsmann.

Klub Bavarian itu secara mengejutkan kebobolan pada menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan sehingga diimbangi 1-1 dan kalah 1-2 secara agregat dari tim underdog itu.

Read More

Kekalahan ini membuat Nagelsmann melewatkan musim pertamanya bersama Bayern dengan kemungkinan hanya mendapatkan gelar juara liga setelah juga tersingkir dari Piala Jerman.

Reaksi pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski usai laga perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua FC Bayern Munich v FC Villarreal di Munich, Jerman pada 12 April 2022.Jose Jordan/AFP

Bayern unggul sembilan poin dari peringkat kedua Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga ketika musim ini tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Baca Juga:
Lolos ke Semifinal Liga Champions, Ancelotti Senang Real Madrid Lewati Fase Sangat Kritis

“Kami tersingkir dari Piala Jerman, tersingkir dari Liga Champions. Saya tidak menganggap ini cukup baik bagi Bayern. Kami menganggap semifinal sebagai target minimal kami dan kami gagal mencapainya,” kata Nagelsmann.

“Itu dianggap sebagai salah satu dari tiga kekalahan terbesar saya.”

Tim Bavaria sudah kalah 0-1 dalam leg pertama di Spanyol pekan lalu ketika saat itu mereka beruntung tidak kebobolan lebih banyak lagi.

Namun dalam leg pertama Rabu dini hari tadi, mereka mendominasi laga tetapi gagal menambah gol yang diciptakan Robert Lewandowski pada menit ke-52.

Thomas Mueller nyaris mencetak gol dengan sundulan sebelum pemain Villarreal Samuel Chukwueze mencetak gol saat istirahat untuk menghancurkan harapan tuan rumah.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Prediksi Atletico Madrid vs Manchester City, Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Villarreal akan menghadapi Liverpool atau Benfica dalam babak empat besar. Saat ini Liverpool memimpin setelah menang 3-1 pada leg pertama di Portugal. Leg kedua akan dimainkan di Anfield, Kamis dini hari.



#Bayern #Munich #Tersingkir #Liga #Champions #Nagelsmann #Akui #Gagal #Capai #Target

Sumber : www.suara.com

Related posts