Liverpool vs Benfica Imbang 3-3, The Reds Lolos ke Semifinal Liga Champions

Liverpool vs Benfica Imbang 3-3, The Reds Lolos ke Semifinal Liga Champions

Lacasaazulvinosandrooms.com – Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil tersebut membuat The Reds lolos ke semifinal setelah unggul agregat 6-4.

Read More

Liverpool sudah unggul 1-3 di leg pertama. Pelatih Jurgen Klopp pun memutuskan untuk mencadangkan beberapa pemain inti saat menjamu Benfica di Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

The Reds pun sempat memimpin lewat gol Ibrahima Konate (21′) dan Roberto Firmino (55′, 65′). Namun Benfica membalas tiga gol yang dicetak Goncalo Ramos (32′), Roman Yaremhchuk (73′), dan Darwin Nunez (81′).

Dengan hasil imbang tersebut The Reds berhak melangkah ke semifinal dengan agregat 6-4.

Baca Juga:
Link Live Streaming Liverpool vs Benfica, Leg II Perempat Final Liga Champions

Jalannya Pertandingan

Pada laga tersebut, Benfica lebih dulu melakukan tekanan. Pada menit ke-13 Benfica mengancam namun tendangan Everton keras dari luar kotak penalti masih melenceng di saat Alison tampak sudah mati langkah.

Namun Liverpool mulai mendapatkan ritme pertandingan. Pada menit ke-21, Liverpool unggul lebih dulu setelah Konate menjebol gawang Benfica lewat sundulannya menyambut umpan lambung Tsimikas.

Sementara Benfica bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1=1 di menit ke-32. Sebuah umpan Goncalves ke tengah kotak penalti diselesaikan dengan baik oleh Ramos dengan sepakan mendatar.

Liverpool kembali mencoba melakukan tekanan. Namun hingga turun minum tetap tidak ada gol tambahan dan skor sementara 1-1 bagi kedua tim.

Baca Juga:
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City, Leg II Perempat Final Liga Champions

Di babak kedua, Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-55, Liverpool memimpin 2-1 lewat gol Firmino yang menyelesaikan dengan baik crossing Jota.



#Liverpool #Benfica #Imbang #Reds #Lolos #Semifinal #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

Related posts