Sempat Jadi Incaran Persija Jakarta dan Bali United, Sandy Walsh Tegaskan Tetap Bermain di Eropa

Segera Dinaturalisasi, Sandy Walsh Sudah Incar Nomor Punggung Idamannya di Timnas Indonesia

Lacasaazulvinosandrooms.com – Sandy Walsh berkomitmen tetap bermain di Eropa meski jadi incaran sejumlah klub Indonesia. Sebagaimana diketahui, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu sempat masuk daftar rekrutan Persija Jakarta dan Bali United.

Proses naturalisasi pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh disebut tinggal selangkah lagi. Sebab, kedua pemain itu bertemu pihak PSSI yang diwakili Hasani Abdulgani.

Read More

Setelah pertemuan itu, pecinta sepak bola Indonesia kemudian dibuat terkejut. Pasalnya, Jordi Amat yang habis kontrak dengan KAS Eupen dikabarkan bakal melanjutkan kariernya di Liga Indonesia.

Hal itu kemudian membuat netizen berharap Jordi Amat untuk bertahan di Eropa. Tidak hanya itu, Sandy Walsh pun juga menjadi sasaran komentar warganet.

Baca Juga:
Jadi Bek Sayap Elite, Sandy Walsh Ukir Statistik Mentereng di Liga Belgia

Nah, pemain berusia 27 tahun itu lalu merespons komentar dari netizen. Ketika diminta untuk tetap main di Eropa, ia pun mengucapkan jangan khawatir karena masih bertekad untuk main di benua Biru.

“Jangan khawatir. Saya akan tetap bermain di klub saya di Eropa,” cuit Sandy Walsh di akun Twitter miliknya.

Sandy Walsh yang mengaku masih ingin bermain di Eropa. (Twitter/@SandyWalsh_)

Sebagai informasi, pemain yang lahir di Brussel, Belgia ini memang masih terikat kontrak bersama timnya, KV Mechelen. Jika klub Liga 1 ingin meminangnya, tentu harus mengeluarkan banyak biaya untuk menebusnya.

Di sisi lain, Sandy Walsh juga memiliki hasrat besar dengan KV Mechelen. Ia ingin membantu tim asal Malinwa itu merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

“Kami ingin memulai babak playoff sebaik mungkin dan mengejar tiket Eropa. Itu adalah ambisi yang bagus, kami telah membuktikan bahwa kita bisa mendapatkan hasil apik melawan siapa saja,” ucapnya dikutip dari hln.be.

Baca Juga:
Exco PSSI Jumpa Sandy Walsh Cs, Mochamad Iriawan Pede Proses Naturalisasi Segera Rampung

Sementara itu, terkait kabar Jordi Amat yang bakal berkarier di Liga 1 sudah diluruskan oleh Hasani Abdulgani.



#Sempat #Jadi #Incaran #Persija #Jakarta #dan #Bali #United #Sandy #Walsh #Tegaskan #Tetap #Bermain #Eropa

Sumber : www.suara.com

Related posts