Jordi Amat Sempat Ungkap Rencana Kariernya, Bukan Gabung Klub Liga 1

KAS Eupen Ikut Menyoroti Proses Naturalisasi Jordi Amat untuk Bela Timnas Indonesia

Lacasaazulvinosandrooms.com – Calon pemain naturalisasi Jordi Amat sempat mengungkap rencana kariernya usai mengakhiri kerja sama dengan klub Liga Belgia, KAS Eupen.

Belakangan, beredar rumor Jordi Amat bakal gabung dengan klub Liga 1, setelah KAS Eupen menyebut sang pemain akan melanjutkan karier di Indonesia.

Read More

Exco PSSI Hasani Abdulgani kemudian meluruskan kabar itu. Ia menjelaskan bahwa rencana Amat melanjutkan karier ke Indonesia itu untuk bermain dengan timbas, bukan gabung ke klub Liga 1.

Menarik jauh ke belakang pada November 2021 lalu, Jordi Amat ternyata pernah membicarakan soal masa depannya jika meninggalkan klub Belgia, KAS Eupen. Ia mengaku menyebut ingin kembali ke Spanyol atau mencari tantangan baru.

Baca Juga:
Tinggalkan Eropa, Jordi Amat Bisa Pindah ke 4 Klub Liga 1 Ini

“Saya sudah bermain di Spanyol, Inggris, dan Belgia. Jika saya pergi (dari KAS Eupen) saya ingin mencoba yang baru atau kembali ke Spanyol, meskipun saya tidak menutup peluang apapun,” ucap Jordi Amat dikutip dari Diario AS.

Momen duel Jordi Amat dan Sandy Walsh di Liga Belgia. (Instagram/sandywalsh)

Dalam laporan itu, eks Rayo Vallecano tersebut mengatakan belum mempertimbangkan gabung ke klub Asia, apalagi Liga Indondesia. Namun, ia juga tak menutup peluang berkarier di Asia, walau sudah menolak tawaran dari klub Malaysia dan Jepang.

“Saya belum mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub Asia, tapi siapa tahu. Saya suka berpergian dan bisa menjadikan Asia tujuan saya,” ucapnya.

Melihat pernyataan Jordi Amat tersebut, sangat menarik melihat klub mana yang bakal diperkuatnya. Akankah ia kembali ke Spanyol atau mencari tantangan baru di klub Eropa lainnya.

Baca Juga:
3 Alasan Bali United Berpeluang Dapatkan Jordi Amat



#Jordi #Amat #Sempat #Ungkap #Rencana #Kariernya #Bukan #Gabung #Klub #Liga

Sumber : www.suara.com

Related posts