Lepas Youssef Ezzejjari, Persik Kediri Janji Datangkan Striker Jempolan

Lepas Youssef Ezzejjari, Persik Kediri Janji Datangkan Striker Jempolan

Lacasaazulvinosandrooms.com – Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya berjanji akan mendatangkan striker yang lebih baik dari Youssef Ezzejjari, pemain asing asal Spanyol yang telah resmi dilepas tim berjuluk Macan Putih itu.

Read More

Persik Kediri secara mengejutkan tak memperpanjang Youssef Ezzejjari yang bisa dibilang sebagai striker terbaik mereka pada gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

Youssef Ezzejjari tampil apik di lini serang Persik Kediri dan berhasil mencetak 18 gol serta dua assist dalam 32 penampilan bersama tim asuhan Javier Roca itu.

“Masalah lebih bagus itu, kan selera. Kami bicara soal skema pelatih seperti taktik terus game plan. Nah, kita lihat bahwa nanti pemain yang akan datang itu pasti upgrade dari Youssef Ezzejjari,” kata Rawindra Ditya kepada awak media, Rabu (13/4/2022) malam.

Baca Juga:
Jelang Liga 1, Panpel PSIS Semarang Sebut Stadion Jatidiri Masih Banyak Pekerjaan Rumah

Rawindra membeberkan kronologi bagaimana Ezzejjari sampai dilepas. Selain kontraknya karena memang sudah habis, melainkan juga tidak masuk dalam skema Pelatih Javier Roca di musim depan.

“Pertama, memang kontraknya sudah habis. Yang kedua, masalah skema,” terang Rawindra Ditya.

“Seperti yang saya bilang tadi bahwa skemanya pelatih dan game plan pelatih kami merasa bahwa kami dapat yang lebih baik dari dia dan kita coba untuk mengeksplor opsi itu,” tambahnya.

Sementara mengenai siapa sosok yang bakal menggantikan Ezzejjari, Rawindra belum bisa bicara banyak. Ia menyebut salah satu calonnya berasal dari Brasil.

“Memang ada beberapa calon (penyerang baru) dan salah satunya dari Brasil. Mudah-mudahan bisa kami umumkan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Arema FC Tak Perpanjang Kontrak 10 Pemainnya, Imbas Belanja Jor-joran



#Lepas #Youssef #Ezzejjari #Persik #Kediri #Janji #Datangkan #Striker #Jempolan

Sumber : www.suara.com

Related posts