Merasa “Rumit” di Sevilla, Anthony Martial Konfirmasi Bakal Pulang ke Manchester United

Merasa "Rumit" di Sevilla, Anthony Martial Konfirmasi Bakal Pulang ke Manchester United

Lacasaazulvinosandrooms.com – Anthony Martial mengonfirmasi bahwa dirinya bakal kembali ke Manchester United pasca masa pinjamannya bersama Sevilla habis akhir musim ini. Dia mengaku situasinya di Sevilla cukup “rumit”.

Read More

Setelah terpinggirkan di Manchester United, Anthony Martial meminta kepada Ralf Rangnick untuk dipinjamkan ke klub lain. Sevilla pun membawanya pada Januari lalu dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian.

Bersama Sevilla, Anthony Martial kembali mendapatkan menit bermain. Merujuk Transfermarkt, dia sudah tampil sebanyak 10 kali dengan torehan satu gol dan satu assist di semua kompetisi.

Melihat torehan golnya yang terbilang sedikit bersama Sevilla, Anthony Martial menjelaskan bahwa tidak mungkin bagi dirinya untuk bertahan bersama klub asal Spanyol itu setelah akhir musim.

Baca Juga:
Atletico Madrid Disingkirkan Manchester City, Simeone Bangga dengan Perjuangan Colchoneros

Di sisi lain, fakta bahwa tak ada opsi pembelian ketika Manchester United meminjamkannya juga menjadi dasar bahwa apapun yang terjadi Martial yakin bakal pulang ke Old Trafford.

“Saya melihat sangat rumit untuk dapat melanjutkan di Sevilla,” kata Anthony Martial kepada ABC Sevilla, melalui Sport Witness, Kamis (14/4/2022).

“Saya tidak khawatir tentang itu sekarang. Saya datang dengan mengetahui bahwa itu akan menjadi enam bulan dan kemudian saya pasti harus kembali ke Manchester United.”

“Saya sangat senang dengan pengalaman bermain di klub baru, sebesar Sevilla dan memiliki menit bermain lagi.”

Di sisa waktunya bersama Sevilla, Martial ingin memberikan yang terbaik. Dia berharap bisa membantu Palanganas Nervionenses finis empat besar untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur Sambangi Korea Selatan Saat Tur Pramusim

Sevilla untuk sementara menduduki posisi tiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 60 poin dari 31 laga, terpaut 12 poin dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen dan kalah selisih gol dari Barcelona di tempat kedua.

“Jika kami berhasil menjadi tim empat besar, kami akan mencapai tujuan dan saya akan senang untuk para penggemar, yang telah sangat baik kepada saya sejak saya tiba,” kata Martial.



#Merasa #Rumit #Sevilla #Anthony #Martial #Konfirmasi #Bakal #Pulang #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

Related posts