Profil Darwin Nunez, Striker Incaran Man United Bintang Baru Sepak Bola Eropa

Profil Darwin Nunez, Striker Incaran Man United Bintang Baru Sepak Bola Eropa

Lacasaazulvinosandrooms.com – Penampilan impresif Darwin Nunez di ajang Liga Champions bersama Benfica sukses menggebrak sepak bola Eropa. Sederet klub ternama kepincut memiliki jasanya.

Read More

Dimulai saat babak penyisihan Grup E Liga Champions 2021-2022, Darwin Nunez berhasil mencetak brace dalam kemenangan besar Benfica atas Barcelona dengan skor 3-0.

Terbaru saat Benfica gagal membalas kekalahan cukup telak di Portugal dari Liverpool, penampilan Darwin Nunez kembali membuat decak kagum meski hanya bisa bermain imbang.

Berdasarkan data Squawka, Darwin menjadi bintang baru Liga Champions dan Eropa dengan torehan gol fantastis, enam gol dari 10 laga.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Persaingan 4 Besar Masih Seru

Musim ini Darwin Nunez setidaknya sudah mengemas 32 gol dari 37 penampilan di lintas ajang, torehan yang menggiurkan bagi klub besar yang mengharapkan jasanya.

Penampilan mentereng Darwin bahkan membuatnya mendapat pujian dari manajer Liverpool, Juergen Klopp yang menyebut sang pemain memiliki karier cemerlang jika konsisten.

Menurut laporan BBC, Darwin sebenarnya masuk dalam incaran Barcelona sudah lama dan diprediksi menjadi pemain yang bisa mengulangi sukses kompatriotnya, Luis Suarez.

Namun sebelum itu, Nunez juga merupakan incaran klub-klub besar Premier League, termasuk Arsenal, Liverpool dan bahkan Manchester United.

Profil Darwin Nunez

Baca Juga:
Fakta Menarik Man Utd vs Norwich, Tuan Rumah Hanya Menang 1 Kali dari 5 Laga Terakhir

Bernama lengkap Darwin Gabriel Nunez Ribeiro, lahir di Artigas pada 24 Juni 1999 dan berposisi sebagai striker.



#Profil #Darwin #Nunez #Striker #Incaran #Man #United #Bintang #Baru #Sepak #Bola #Eropa

Sumber : www.suara.com

Related posts