Ronaldo Hattrick, Messi Melempem, Kenapa Sergio Aguero yang Berantem?

Sebut Cristiano Ronaldo GOAT, Wonderkid Argentina Dapat Komentar Sinis dari Aguero

Lacasaazulvinosandrooms.com – Hattrick Cristiano Ronaldo sukses membawa Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris. Di sisi lain, rival abadinya tengah tertatih-tatih bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis.

Read More

Torehan hattrcik Cristiano Ronaldo ke gawang Norwich pada 16 April lalu membuat bintang Portugal kembali membuat rekor apik yang sulit diikuti para pemain lain.

Cristiano Ronaldo kini telah mencetak 60 hattrick sepanjang kariernya baik di level tim nasional maupun klub. Lebih hebat, catatan itu sangat seimbang di mana 30 hattrick diciptakannya sebelum usia 30 tahun dan 30 lainnya pasca usia 30.

Di sisi lain, Lionel Messi baru saja membantu Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan tipis 2-1 atas Marseille di Ligue 1, Senin (18/4/2022).

Baca Juga:
Ajax Jadi Batu Sandungan Manchester United untuk Boyong Erik ten Hag ke Old Trafford

Namun dalam perandingan di Parc des Princes itu, dia tak mencetak gol. Gol pertama PSG dikemas Neymar pada menit ke-12 sebelum digandakan Kylian Mbappe pada menit 45+4′ guna mengunci kemenangan 2-1.

Lionel Messi sejatinya punya kesempatan mencetak gol dalam laga ini. Namun upayanya pada menit ke-41 digagalkan video assistant referee (VAR) karena sudah lebih dulu dianggap offside.

Ini menjadi seri lanjutan dari melempemnya performa Lionel Messi di Ligue 1. Dari 21 pertandingan yang telah dijalani, La Pulga baru mengemas 3 gol.

Pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho ikut meramaikan perdebatan online tentang dua pesepak bola yang dipercaya sebagai pemain terhebat dalam sejarah sepak bola.

Garnacho yang merupakan orang Argentina, secara gamblang menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang masa lewat unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Tundukkan Marseille, PSG Kian Dekat Juarai Liga Prancis Kesepuluh Kalinya

Ketika Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Norwich, Garnacho yang dipromosikan ke tim utama oleh Ralf Rangnick, berada di bangku cadangan.



#Ronaldo #Hattrick #Messi #Melempem #Kenapa #Sergio #Aguero #yang #Berantem

Sumber : www.suara.com

Related posts