Sevilla Ditumbangkan Real Madrid, Julen Lopetegui Akui Pemainnya Kena Mental

Sevilla Hanya Butuh Hasil Imbang, Julen Lopetegui Enggan Remehkan West Ham

Lacasaazulvinosandrooms.com – Bos Sevilla Julen Lopetegui mengklaim jika timnya kena mental saat menghadapi Real Madrid di ajang La Liga, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Menurut eks pelatih timnas Spanyol itu, para pemain Sevilla takut di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid.

Read More

Di laga itu, Sevilla unggul lebih dulu di babak pertama lewat dua gol dari Ivan Rakitic dan Erik Lamela di menit 21 dan 25. Sayangnya, kemenangan mereka kandas di babak kedua.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui saat skuatnya menjamu Celta de Vigo di Ramon Sanchez Pizjuan stadium. CRISTINA QUICLER / AFP

Di babak kedua, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti seakan membalikkan skenario. Mental pemain Sevilla dibuat “down” dengan tiga gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes, Ignacio Fernandez dan Karim Benzema.

Baca Juga:
Prediksi Barcelona vs Cadiz, Laga Pekan ke-32 Liga Spanyol di Camp Nou

“Kami kalah dalam pertandingan dan itu buruk, di babak pertama kami jauh di atas mereka tetapi di babak kedua mereka bangkit dari ketertinggalan,” kata Lopetegui dikutip Marca, Senin (18/4/2022).

“Kami tidak tahu bagaimana mengelola momen-momen penting. Ada ketakutan untuk menang,” sambungnya mengeluhkan mental pemain.

“Mereka mencetak gol di awal babak kedua, dan membuat kami meragukan diri kami sendiri. Kami memiliki babak pertama yang bagus, tetapi ada dua bagian di setiap pertandingan.”

Gagal mendulang poin di pekan ke-32 Sevilla tetap tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 60 poin. Sementara Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin.

Di laga berikutnya Sevilla akan menghadapi Levante. Pertandingan tersebut akan digelar Kamis, 21 April 2022.

Baca Juga:
Usai Sevilla vs Madrid, Ancelotti Mulai Berani Bicarakan Gelar Juara Liga Spanyol

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sevilla #Ditumbangkan #Real #Madrid #Julen #Lopetegui #Akui #Pemainnya #Kena #Mental

Sumber : www.suara.com

Related posts