Timnas Indonesia U-23 Gelar Uji Coba dengan Klub Top Korea Selatan, Vietnam Ketar-ketir

Timnas Indonesia U-23 Gelar Uji Coba dengan Klub Top Korea Selatan, Vietnam Ketar-ketir

Lacasaazulvinosandrooms.com – Timnas Indonesia U-23 akan menggelar dua laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Persiapan skuad Garuda Muda ini membuat media Vietnam ketar-ketir.

Shin Tae-yong kini sudah meninjau langsung latihan para pemain timnas Indonesia U-23. Sebab, mereka sudah tiba di Korea Selatan.

Read More

Selama di Negeri Gingsen ini, anak asuh Shin Tae-yong bakal menjalani dua laga uji coba melawan klub top Eropa, yaitu Pohang Steelers dan Daejeon Hana Citizen.

Melihat persiapan skuad Garuda Muda jelang SEA Games 2021 ini, media Vietnam pun ketar-ketir. Pasalnya dua klub yang jadi lawan Marc Klok cs itu disebut sebagai tim sukses di Korea Selatan.

Baca Juga:
Prediksi Barcelona vs Cadiz, Laga Pekan ke-32 Liga Spanyol di Camp Nou

“Secara khusus Pohang Steelers telah memenangkan K League 1 sebanyak lima kali dan kini meduduki peringkat ke-3,” tulis laporan The Thao247 dikutip pada Senin (18/4/2022).

“Kemudian Daejon Hana Citizen saat ini menjadi runner-up K League 2 dan pernah memenangkan divisi ini pada tahun 2014,” sambungnya lagi.

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan (dok. PSSI)

Oleh sebab itu, bermain melawan tim papan atas Korea Selatan akan menambahkan pengalaman serta mental untuk skuad timnas Indonesia U-23. Hal itu yang ditakuti oleh Vietnam.

Apalagi Vietnam dan timnas Indonesia U-23 tergabung dalam satu grup yang sama. Sebab, skuad Garuda Muda kini sedang mengembang misi balas dendam.

Pada SEA Games edisi lalu, Indonesia dan Vietnam menjadi musuh bebuyutan dengan bertemu di fase grup kemudian di babak final. Namun, hasilnya lebih berpihak ke anak asuh Park Hang-seo yang sukses meraih medali emas.

Baca Juga:
5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris, 4 Nama dari Manchester United

Kini timnas Indonesia U-23 akan membalaskan dendam edisi lalu. Maka dari itu, Vietnam khawatir dengan persiapan serius skuad Garuda Muda demi ambisi meraih medali emas SEA Games 2021 ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Timnas #Indonesia #U23 #Gelar #Uji #Coba #dengan #Klub #Top #Korea #Selatan #Vietnam #Ketarketir

Sumber : www.suara.com

Related posts