Elkan Baggott Punya Peluang Starter Lagi di Laga Ipswich Town vs Wigan Athletic

Elkan Baggott Tetap Bersama Ipswich Town Hingga Akhir Musim

Lacasaazulvinosandrooms.com – Ipswich Town bakal menjamu pemuncak klasemen sementara Football League One, Wigan Athletic pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Elkan Baggott punya peluang tampil dalam laga ini.

Sebelumnya Elkan Baggott sukses menjalani debut ketika Ipswich Town menghadapi Rotherham United. Bek timnas Indonesia ini tampil apik dalam 90 menit.

Read More

Bahkan pelatih The Tractor Boys yang bernama Kieran McKenna tak sungkan untuk memberikan pujian terhadap bek berusia 19 tahun ini.

Tampil apik dalam debutnya, Elkan Baggott punya peluang untuk tampil sebagai starter lagi. Kali ini Ipswich Town akan menghadapi tim kuat Wigan Athletic yang kini jadi pemuncak sementara kasta ketiga Liga Inggris.

Baca Juga:
Manchester United Super Inkonsisten, Jurgen Klopp: Liverpool akan Tetap All Out seperti Biasa

Nah, potensi Elkan Baggott tampi karena klubnya saat ini masih mengalami masalah cedera. Hal itu disampaikan oleh sang pelatih.

Kieran McKenna yang sempat menjadi asisten pelatih Manchester United mengatakan ada beberapa pemain yang cedera, sehingga akan membuat perubahan.

“Jano (Donacien) dan Sone (Aluko) serta beberapa lainnya, belum bisa berlatih akhir depan dengan cedera, sehingga kami harus menilai mereka selama beberapa jam terakhir dan membuat keputusan,” ucap McKenna dikutip dari eadt.co.uk pada Selasa (19/4/2022).

Respons Elkan Baggott usai debut di Ipswich Town. (Instagram/elkanbaggott)

Jano Donacien sendiri merupakan pemain yang kerap merumput sebagai bek. Hal itu membuat peluang Elkan Baggott tampil akan tinggi menggantikannya.

Apalagi McKenna mengatakan bahwa dirinya akan memberikan kepada pemain muda untuk tampil. Sebab, The Blues kini sudah aman dari zona degradasi dan dipastikan tak bisa lolos ke Championship.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool vs Manchester United hingga Inter vs Milan Live TVRI

Oleh sebab itu, besar kesemaptan Elkan Baggott untuk kembali menunjukkan performanya bersama tim senior yang melwan Wigan pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Elkan #Baggott #Punya #Peluang #Starter #Lagi #Laga #Ipswich #Town #Wigan #Athletic

Sumber : www.suara.com

Related posts