Ikat Sederet Pemain Muda dengan Kontrak Jangka Panjang, Ini Alasan Persebaya

Ikat Sederet Pemain Muda dengan Kontrak Jangka Panjang, Ini Alasan Persebaya

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajemen Persebaya Surabaya memberikan kontrak panjang kepada sederet pemain mudanya. Durasi kontrak mencapai empat tahun.

Read More

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, mengungkapkan pihaknya menerapkan kontrak jangka panjang untuk mengikat para pemain muda, baik dari bibit internal maupun jebolan EPA.

Langkah ini diterapkan dengan tujuan para pemain dapat mengembangkan bakat dan menambah jam terbang.

Yahya mengungkapkan ada sekira 15 pemain muda yang diikat dengan kontrak jangka panjang. Salah satunya adalah adalah Marcelino Ferdinan.

Baca Juga:
PSSI Konfirmasi Kick-off Musim Baru Liga 1 pada 27 Juli

“Banyak pemain yang kontrak empat tahun, ada 15 orang termasuk tiga orang yang baru ini nanti akan kita kasih kontrak panjang,” ungkap Yahya seperti dimuat BeritaJatim –jaringan Lacasaazulvinosandrooms.com, Selasa (19/4/2022).

Ditanya akan karier di luar Persebaya, pihak manajemen memiliki aturan tersendiri untuk para pemain mudanya. Manajemen, kata Yahya, akan membolehkan dan mendukung para pemain berkarier di luar negeri.

Skemanya dalam kontrak empat tahun, sementara di tahun kedua mereka memilih berkarier di luar negeri, maka manajemen akan melepas para pemain. Tetapi jika kurang dari dua tahun akan pindah tim, Persebaya tidak mengizinkan.

“Ya salah satunya Marcelino itu. Semua pemain kita kalau main di lokal kita nggak kasih, kalau main di luar negeri baru kita kasih, ini untuk pemain yang kontrak panjang. Jadi, ada sistem nanti kita bisa mundurkan seperti kalau kontrak dia kurang dua tahun dia datang ke Indonesia, dua tahun dia harus main di Persebaya lagi jadi nggak perlu fee transfer,” jelas Yahya.

Ada beberapa nama pemain muda Persebaya yang kini masih berstatus kontrak panjang seperti Rizky Ridho, Marcelino, Andika Ramadhani, Akbar Firmansyah, Koko Ari, Ernando Ari, dan tiga pemain baru yang akan masuk musim ini.

Baca Juga:
Bek Sayap Dewa United Serap Banyak Ilmu dari Rekrutan Anyar Dias Angga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ikat #Sederet #Pemain #Muda #dengan #Kontrak #Jangka #Panjang #Ini #Alasan #Persebaya

Sumber : www.suara.com

Related posts