Kebersamaan Novri Setiawan dengan Persija Selesai Setelah 7 Tahun

Kebersamaan Novri Setiawan dengan Persija Selesai Setelah 7 Tahun

Lacasaazulvinosandrooms.com – Kebersamaan antara Novri Setiawan dan Persija Jakarta harus berakhir tahun ini. Kedua belah pihak sudah berada bersama sekitar tujuh tahun.

Read More

Hal itu diketahui dari unggahan Novri di akun Instagram pribadinya, @novrisetiawan11, Selasa (19/4/2022).
Dalam unggahannya itu, Novri menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan manajemen dan suporter selama dia memperkuat Persija.

Novri bergabung dengan Persija pada 2015. Ia berhasil mempersembahkan beberapa gelar seperti Boost Sports Fix Super Cup (2018), Piala Presiden (2018), Liga 1 (2018), dan Piala Menpora (2021).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk @persija dan seluruh pendukungnya, The Jakmania. Terima kasih untuk kebersamaan kita selama 7 tahun 4 bulan ini,” kata Novri Setiawan dalam unggahannya.

Baca Juga:
Peresmian JIS, Anies: Kami Akan Undang Persija Jakarta dan Kick Off oleh Bepe

“Dalam sepak bola, ada yang datang dan pergi itu hal biasa. Sekarang tiba saatnya untuk berpisah. Sukses dan jaya selalu Persija Jakarta. Sampai bertemu di lain waktu,” ucap Novri.

Sementara dalam unggahan di Instagram Persija Jakarta bukan hanya Novri saja yang dilepas. Namun, turut dubuang dua penjaga gawang Yoewanto Setya Beny dan Adixi Lenzivio.

“Persija resmi tidak memperpanjang kontrak tiga pemain tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan,” tulis keterangan resmi Persija.

Selain tiga pemain tersebut skuad Macan Kemayoran juga melepas satu pemain yakni Ichsan Kurniawan. Sementara pemain yang baru didatangkan ada tiga yaitu Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi, dan Firza Andika.

Baca Juga:
4 Transfer Unik di Sepak Bola Indonesia: Dibayar dengan Sebidang Tanah hingga Uang Rp100 Perak

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kebersamaan #Novri #Setiawan #dengan #Persija #Selesai #Setelah #Tahun

Sumber : www.suara.com

Related posts