Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Baru Barito Putera, Dejan Antonic: Saya Siap

Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Baru Barito Putera, Dejan Antonic: Saya Siap

Lacasaazulvinosandrooms.com – Klub Liga 1 Indonesia Barito Putera telah resmi menunjuk juru taktik asal Serbia Dejan Antonic sebagai pelatih anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat (22/4/2022), Barito Putera memperkenalkan Dejan sebagai pelatih anyar melalui unggahan di instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial, Kamis (21/4/2022).

Read More

Pada unggahan tersebut, Dejan mengaku siap untuk menerima tantangan dari manajemen Barito Putera dan antusias memulai perjalan baru dalam karier kepelatihannya.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic saat memimpin latihan tim (dok. PSS Sleman)

Diketahui, Dejan bukan merupakan sosok asing di Liga Indonesia, setelah sebelumnya sempat menangani Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Borneo FC, Madura United dan musim lalu melatih PSS Sleman.

Baca Juga:
Mesut Ozil Disebut Bakal ke Indonesia Akhir Mei, Gabung Rans Cilegon FC?

“Saya tak asing lagi dengan sepak bola Indonesia. Ini adalah rumah kedua bagi saya. Saya siap melakukan perjalanan baru musim depan. Saya, Dejan Antonic pelatih Barito Putera,” ujar Dejan pada unggahan tersebut.

Selain memperkenalkan Dejan Antonic, pada laman instagramnya, Barito Putera turut mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan bek asal Papua Donny Harold Monim.

Pemain yang bermain di Persipura Jayapura pada musim lalu tersebut sebelumnya pernah membela Barito Putera pada tahun 2018 hingga 2020 sebelum akhirnya memilih kembali ke Papua.

“Anak Papua yang kembali pulang berseragam Bakantan Hamuk. Welcome back, @donnymonim47. Jaga lini pertahanan sekuat ulin!” tulis unggahan akun instagram Barito Putera yang dimuat Antara.

Kedatangan Donny Monim ini merupakan rekrutan pertama Barito Putera untuk menghadapi Liga 1 musim depan, di samping kedatangan Dejan Antonic sebagai pelatih anyar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Resmi #Ditunjuk #sebagai #Pelatih #Baru #Barito #Putera #Dejan #Antonic #Saya #Siap

Sumber : www.suara.com

Related posts