Tanpa Cristiano Ronaldo, Prediksi Line-up Manchester United di Bawah Erik ten Hag

Tanpa Cristiano Ronaldo, Prediksi Line-up Manchester United di Bawah Erik ten Hag

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manchester United akan memulai revolusinya setelah resmi memperkenalkan Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka untuk musim depan. Cuci gudang pemain diprediksi bakal terjadi awal musim panas mendatang.

Manchester United mengumumkan perekrutan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam pada Kamis (21/4/2022). Sang pelatih asal Belanda itu dikontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

Read More

Ten Hag menegaskan dia merasa terhormat ditunjuk sebagai bos baru United. Dia pun berjaji akan berusaha mengembalikan Setan Merah ke posisi seharusnya, yakni penantang gelar juara.

“Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan,” ujar Ten Hag dikutip dari Mirror, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Harry Maguire Dapat Ancaman Bom Setelah Manchester United Dihabisi Liverpool 4-0

“Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan.”

Melihat kondisi Manchester United saat ini, Erik ten Hag dianggap punya tantangan besar yang harus dia jawab. Selepas di tinggal Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013, Setan Merah hingga kini belum lagi meraih gelar liga.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Mirror Football membagikan prediksi line-up sebagai bagian dari revolusi awal Manchester United di bawah Erik ten Hag. Sebanyak 12 pemain diperkirakan akan meninggalkan klub, sementara beberapa sosok bakal didatangkan ke Old Trafford.

Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant siap untuk pergi sebagai agen bebas sementara setidaknya enam pemain lain termasuk Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Alex Telles, Anthony Martial dan Marcus Rashford bakal dijual.

Ten Hag, masih melansir Mirror, disebut akan mendapat alokasi anggaran 200 juta pounds atau sekitar Rp3,7 triliun untuk menambal lubang-lubang dalam skuad Manchester United.

Baca Juga:
Erik ten Hag Resmi Merapat, Manchester United Bakal Tendang 18 Pemain dari Old Trafford

Beberapa nama incaran diantaranya Harry Kane, Declan Rice, Darwin Nunez, Ruben Neves, Jurrien Timber dan Antony.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tanpa #Cristiano #Ronaldo #Prediksi #Lineup #Manchester #United #Bawah #Erik #ten #Hag

Sumber : www.suara.com

Related posts