Erik ten Hag dan Man United Tak Punya Niat Pertahankan Paul Pogba

Meredup di Manchester United, Paul Pogba Ternyata Alami Depresi

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan bahwa Paul Pogba kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Klub maupun pelatih anyar Setan Merah, Erik ten Hag disebut tak tertarik untuk memintanya bertahan.

Paul Pogba akan habis kontrak di Manchester United pada musim panas ini. Ironisnya, dia kemungkinan besar mengakhiri musim terakhirnya bersama Manchester United lebih cepat.

Read More

Pasalnya, Paul Pogba tengah dibekap cedera betis. Dia cuma bermain 10 menit ketika Manchester United kalah 0-4 dari Liverpool di Anfield pada Selasa (19/4/2022).

Pogba akan absen “minimal empat minggu”, dengan pertandingan terakhir United musim ini adalah menghadapi Crystal Palace pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Dukung Erik ten Hag Sukses di Manchester United

“Sangat kecil kemungkinan dia akan bermain lagi hingga akhir musim,” kata Rangnick dikutip dari BBC Sport, Sabtu (23/4/2022).

Ralf Rangnick menjelaskan bahwa Paul Pogba secara pribadi tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Dan hal senada juga diperlihatkan oleh kubu Setan Merah.

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick. [Twitter MU]

‚ÄúSeperti yang terlihat sekarang, dia tidak akan memperbarui kontraknya,” beber juru taktik asal Jerman tersebut.

“Mungkin klub, atau Erik [ten Hag] juga tidak ingin memperbarui kontraknya, saya tidak tahu, tapi kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan.”

Pogba mengawali karier profesionalnya di akademi Manchester United sebelum pindah secara gratis ke Juventus pada 2012. Dia kemudian kembali ke Old Trafford pada 2016 dengan status salah satu gelandang terbaik di dunia.

Baca Juga:
Jurgen Klopp akan Rindukan Derbi Merseyside Jika Everton Terdegradasi

Dalam periode keduanya bersama klub, pemenang Piala Dunia 2018 itu telah mencetak 39 gol dalam 226 penampilan, membantu mereka memenangkan Piala Liga dan Liga Europa pada 2017.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Erik #ten #Hag #dan #Man #United #Tak #Punya #Niat #Pertahankan #Paul #Pogba

Sumber : www.suara.com

Related posts