Gelar Raker, PT LIB Mulai Susun Rencana Kompetisi Musim Depan

Siap-siap Buat Suporter, Liga 1 Musim Depan Mungkin Pakai Format Home and Away

Lacasaazulvinosandrooms.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai menyusun rancangan kompetisi musim depan dari mulai turnamen pramusim, Liga 1 dan Liga 2. Agenda-agenda tersebut mulai dirancang saat PT LIB menggelar Rapat Kerja (Raker) di kawasan Cibinong, Bogor, Jumat (22/4/2022) siang.

Read More

Raker yang dilaksanakan selama enam jam tersebut, diikuti seluruh direksi dan karyawan LIB. Banyak hal yang dibahas pada agenda tersebut, terutama mengenai persiapan secara keseluruhan untuk semua kompetisi profesional yang dikelola LIB.

Secara intensif dan detail dibahas beberapa hal yang berkaitan erat dengan pelaksanaan Liga 1 dan 2 musim depan.

Di antaranya rencana penjadwalan kompetisi, regulasi yang akan diterapkan, sistem kompetisi, pembiayaan kompetisi, dan kerja sama dengan pihak ketiga.

Baca Juga:
Eks Kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba Gabung Madura United

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan raker mutlak dilakukan agar persiapan untuk semua agenda pada musim depan bisa lebih maksimal.

“Kami sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan dari musim lalu. Berdasarkan hal itu, kami melakukan raker agar persiapan untuk musim berikutnya lebih bagus dan bisa memperbaiki kekurangan dari musim lalu,” kata Akhmad Hadian Lukita dalam rilis LIB, Sabtu (23/4/2022).

Sebelumnya disebutkan bahwa Liga 1 musim depan bakalan kick-off pada 27 Juli. Biasanya, disusul oleh Liga 2 dua minggu setelahnya.

Sebelum itu, Liga 1 dimulai dijadwalkan bakal berlangsung turnamen pramusim. Namun, masih belum diketahui apa nama turnamen untuk edisi kali ini.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Borong Pemain Baru, Salah Satunya Berdarah Indonesia-Jepang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gelar #Raker #LIB #Mulai #Susun #Rencana #Kompetisi #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

Related posts