Leicester vs Aston Villa, Steven Gerrard Soroti Jadwal Sibuk The Foxes

Leicester vs Aston Villa, Steven Gerrard Soroti Jadwal Sibuk The Foxes

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajer Aston Villa, Steven Gerrard menyebut Leicester City adalah tim yang bagus jelang pertemuan pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (23/4/2022).

Steven Gerrard menjelaskan bahwa komposisi pemain Leicester jelang laga menghadapi Aston Villa pantas mendapat perhatian lebih lantaran jadwal sibuk yang menunggu lawannya itu.

Read More

The Foxes –julukan Leicester City– kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain ketika menjamu Aston Villa. Pasalnya, tengah pekan ini, mereka sudah ditunggu AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Konferensi.

“Saya pikir akan menarik tim apa yang mereka putuskan untuk dipilih karena mereka telah banyak berubah dalam hal personel dari pertandingan ke Eropa, mereka jelas memiliki jadwal pertandingan yang sangat sibuk,” ujar Gerrard dikutip dari situs resmi Aston Villa, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:
Ini Syarat Liverpool Raih Quadruple Musim ini

“Saya pikir akan ada delapan perubahan, lalu lima, lalu tujuh. Mereka memiliki pertandingan penting pada hari Kamis, mereka berada di belakangan pertanding pada Rabu malam,” sambung dia.

Striker Leicester City Ademola Lookman (kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada (28/12/2021). [LINDSEY PARNABY / AFP]

Lebih lanjut, Gerrard enggan terlalu memikirkan sejauh mana persiapan dari Leicester dan lebih memilih memperhatikan soal Aston Villa agar siap pada pertandingan.

Menurut Gerrard, selama dua minggu terakhir Aston Villa mendapatkan kesempatan untuk melakukan beberapa hal dan melanjutkan kerja kepada sesuatu yang telah mereka lakukan dengan baik.

“Bagi saya, prioritasnya adalah bagaimana kami tampil pada hari itu. Tapi kami bermain melawan tim yang penuh dengan pemain berbakat yang bisa sangat berbahaya saat mereka bermain bagus,” ujar Gerrard.

“Tetapi juga tim yang, seperti kami, sedikit tidak konsisten akhir-akhir ini. Jadi ini adalah permainan yang bagus, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan yang kami nantikan,” pungkasnya, demikian Antara.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Watford di Liga Inggris Malam Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Leicester #Aston #Villa #Steven #Gerrard #Soroti #Jadwal #Sibuk #Foxes

Sumber : www.suara.com

Related posts