Statistik Oke, Istri Reva Adi Utama Berharap Suami dapat Kesempatan ke Timnas Indonesia

Statistik Oke, Istri Reva Adi Utama Berharap Suami dapat Kesempatan ke Timnas Indonesia

Lacasaazulvinosandrooms.com – Reva Adi Utama belum pernah mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia, meski musim ini tampil cukup impresif bersama Persebaya Surabaya. Sang istri pun berharap suaminya bisa ke tim nasional.

Sosok Reva Adi menjadi salah satu pemain penting bagi skuad Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2021/2022 Dengan performa yang terhitung impresif, pemain berusia 25 tahun itu belum mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia.

Read More

Melihat situasi tersebut, istri Reva Adi yang bernama Alya Nadira kemudian memberikan celetukan. Ia berharap suaminya bisa dipanggil ke skuad Garuda.

“Panggil dong sekali-kali, masa bek kirinya itu-itu terus. Lihat statistiknya juga dong, masa liat nama besar doang. Panggil dong sekali-kali,” celetuknya ketika ditemui bolatimes.com pada Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
5 Hits Bola: Sialnya Barcelona, Menang Atas Sociedad tapi Empat Bek Alami Cedera

Lebih lanjut, Alya mengatakan kadang bek kiri yang dipanggil hanya itu-itu saja. Bahkan kadang ada bek kiri yang bukan memakai kaki kiri murni.

Reva Adi Utama saat berseragam Persebaya. (Instagram/rvadiutama5)

“Padahal ada yang kaki murni yang statistiknya oke kok nggak pernah dicoba,” sambung Alya yang disambut gelak tawa Reva Adi.

Meski begitu, Reva Adi kemudian menjelaskan apa yang disebutkan istrinya hanya intermezzo belaka. Ia menegaskan bagi dirinya terpenting adalah memberikan yang terbaik di lapangan.

Masalah dipanggil atau tidaknya ke timnas Indonesia, itu urusan staf pelatih yang mengurus tim Garuda. Jika memang sudah saatnya, hal itu pun akan segera tiba.

“Kalau saya sih, sebagai pemain cuma bisa memberikan yang terbaik di lapangan. Nanti ada yang meniliti dari tim pelatih,” pungkasnya.

Baca Juga:
Suatu Hari Nanti, Reva Adi Utama Berharap Bisa Gabung Persebaya Lagi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Statistik #Oke #Istri #Reva #Adi #Utama #Berharap #Suami #dapat #Kesempatan #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts