Inter Milan Hancurkan AS Roma, Duel Tim Papan Tengah Berakhir Imbang

Inter Milan Hancurkan AS Roma, Duel Tim Papan Tengah Berakhir Imbang

Lacasaazulvinosandrooms.com – Juara bertahan Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A Italia setelah menang meyakinkan 3-1 atas AS Roma dalam pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (23/4/2022) waktu setempat.

Mengingat seteru sekota yang sama-sama berada dalam pacuan menjadi juara liga, AC Milan, baru bertanding Minggu malam nanti melawan Lazio, Inter mengambil keuntungan penuh untuk menyalip ke puncak Serie A.

Read More

Tidak itu saja mereka juga mengalahkan tim Roma yang sudah melewatkan 12 pertandingan tak terkalahkan di papan atas Italia sebelum lawatan ke San Siro ini.

Bek sayap Denzel Dumfries membawa timnya memimpin pada menit ke-30, sebelum upaya solo yang bagus dari Marcelo Brozovic lima menit sebelum turun minum menggandakan keunggulan tuan rumah yang tampil dominan.

Baca Juga:
Hantam AS Roma, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A

Striker Argentina Lautaro Martinez menanduk bola dari tendangan sudut pada menit ke-52 guna mengubah skor menjadi 3-0 untuk Inter.

Tim tamu lewat Henrikh Mkhitaryan kemudian mencetak gol pada menit ke-85 tetapi sudah terlambat sama sekali.

Kemenangan keempat berturut-turut Inter dalam pertandingan liga ini membuat mereka mengumpulkan 72 poin dari 33 pertandingan atau satu poin di atas Milan.

AS Roma sendiri tetap berada pada urutan kelima dengan 58 poin.

Verona Vs Sampdoria Berakhir Seri

Baca Juga:
Leicester vs Aston Villa, Steven Gerrard Soroti Jadwal Sibuk The Foxes

Para pemain Chievo Verona rayakan gol ke gawang Napoli dalam pertandingan Serie A Italia pada April 2019. [AFP]

Sementara itu, Gianluca Caprari menghindarkan Hellas Verona dari kekalahan setelah golnya membatalkan kemenangan di depan mata tim tamu Sampdoria sehingga laga di Marcantonio Bentegodi pada Minggu (24/4/2022) dini hari WIB, berakhir seri 1-1.

Kiper Sampdoria Emil Audero harus terbang keluar dari area penalti untuk menyapu peluang Giovanni Simeone, kemudian menangkal upaya Marco Davide Faraoni yang memperoleh umpan silang dari Darko Lazovic di tiang belakang.

Sampdoria juga mengancam melalui Lorenzo Montipe dengan menggunakan kakinya untuk membuang peluang gol Antonio Candreva, sementara tendangan voli Adrien Tameze melebar dari gawang.

Tomas Rincon mendapat kartu kuning sehingga diskors untuk Derby della Lanterna, tetapi Sampdoria menerima penalti menjelang turun minum ketika Koray Gunter ceroboh mengganjal Francesco Caputo.

Montipo tidak beruntung ketika berhasil menangkis penalti Caputo, tetapi bola kembali ke jalur sang striker Sampdoria yang tak ayal memasukkan bola rebound itu ke gawang Verona.

Verona berusaha keras menghidupkan permainannya tapi tak kunjung menciptakan gol balasan, terutama oleh sigapnya kiper Emil Audero.

Namun akhirnya mereka menyamakan kedudukan ketika umpan Nicolo Casale mencapai Caprari yang tembakan pertamanya berhasil ditepis Maya Yoshida, tetapi dia mempertahankan kontrol bola untuk menaklukkan Audero dan mencetak gol dari sudut sempit, demikian laman football-italia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Inter #Milan #Hancurkan #Roma #Duel #Tim #Papan #Tengah #Berakhir #Imbang

Sumber : www.suara.com

Related posts