3 Pengganti Antonio Rudiger di Chelsea

Dibidik Barcelona, Petinggi Klub Lakukan Pertemuan dengan Agen Antonio Rudiger

Lacasaazulvinosandrooms.com – Chelsea dipastikan ditinggal salah satu palang pintu andalan mereka, Antonio Rudiger, musim depan. Dia akan hengkang dari Stamford Bridge usai kontraknya habis akhir musim ini.

Bek tersebut telah dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United dan PSG. Agen Rudiger dilaporkan telah bertemu dengan para petinggi Barcelona bulan lalu mengenai kemungkinan kepindahan ke Nou Camp.

Read More

Berbicara kepada Sky Sports setelah Chelsea menang 1-0 atas West Ham pada Minggu (24/4), Tuchel mengkonfirmasi bahwa pemain Jerman itu tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

“Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberitahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi,” kata Tuchel.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gol Telat Christian Pulisic Menangkan Chelsea atas West Ham di Derby London

“Kami memberikan segalanya – saya dan klub – tetapi kami tidak bisa bertarung lagi karena sejumlah hal. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa terus berjuang, tetapi tangan kami terikat. Kami memaklumi keputusannya,” lanjutnya.

Kepergian Rudiger jelas menjadi kehilangan besar buat The Blues karena punya peran penting dalam beberapa musim terakhir, termasuk mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Antonio Rudiger sendiri datang ke Chelsea pada 2017 dari AS Roma. Dia membantu Chelsea meraih gelar Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Lantas, siapa saja yang dikabarkan bisa menjadi pengganti Antonio Rudiger di Chelsea? Berikut ulasannya.

1. Jules Kounde

Baca Juga:
4 Tim yang Bisa Jegal Liverpool Raih Quadruple

Bek sentral Sevilla, Jules Kounde (kiri). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Kandidat pertama yang diperkiraan bisa menjadi pengganti Rudiger di Chelsea adalah bek milik Sevilla asal Prancis, Jules Kounde.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pengganti #Antonio #Rudiger #Chelsea

Sumber : www.suara.com

Related posts